Polres Sumedang Resmi Laksanakan Ops Zebra Lodaya 2022 Selama 14 (Empat Belas) Hari


Sumedang, Patriot- Dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat terhadap aturan lalu lintas, Polres Sumedang akan melaksanakan Operasi Zebra Lodaya 2022.
Operasi ini akan dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari mulai dari tanggal 03 sampai dengan 17 Oktober 2022.
Pada saat Gelar Pasukan, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., dalam amanat nya menyampaikan bahwa Ops Zebra Lodaya ini dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Pengamanan Ops Lilin 2022 serta untuk meningkatkan situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.
“Tujuan pelaksanaan Ops Zebra Lodaya 2022 ini yaitu untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, selain itu juga menurunkan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam mematuhi aturan undang undang lalu lintas”. Ucap Kapolres.
“Pelaksanaan Ops Zebra Lodaya 2022 ini mengedepankan tindakan preemtif dan preventif dengan memperhatikan sisi humanis dalam pelaksanaannya.” Tambah Kapolres.
“Dalam melaksanakan kegiatan Ops Zebra Lodaya 2022 ini agar tetap memperhatikan protokol kesehatan karena pademi Covid 19 masih belum berakhir”. Pungkas Kapolres.
Polres Sumedang juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi aturan lalu lintas sebagaimana diatur dalam Undang undang no 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, demi terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.(iwn)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan