Syayidin performance HUT Indramayu 495

Indramayu, MPI.co.id

Indramayu Expo 2022, Dibuka dengan penampilan Performen Art perupa Sayidin Lagu berjudul” Nusantara Maha Cipta Pertiwi persembahan untuk Bumi Wilodra.

Lagu ini ciptaan sayidin juara harapan satu kompetisi IDM. Kamu Aku Kita Indonesia.

Kemen P.arekraf. irama lantunan mbak Arin yang diberi ilusrasi seruling Bapa Wata dan komposer Umar Syarip Nasution mengantar Perform pelukis Sayidin di Pembukaan Indrsmayu Expo 2022.

Aksi perform sayidin saat melukis di hadapan Bupati Indramayu. Sangat memukau.

Dan malam itu dua lukisan diserahkan pada ketua Panitia hari jadi Indramayu ke 495. Dr. Dr. H. AdiSetiyawan ST. Dirut Perumdam Indramayu untuk lukisan berjudul “Dalam Zikir GuaHiro” . Dan judul Nusantara Maha Cipta Pertiwi. Bumi Wiralodra.

Dipersembahkan pelukis Sayidin untuk ibu Bupati Hj. Nina Agustina, SH. MH. CRA.
Tampak perform sang pelukis mendapat aplaus meriah.

Dan sayidin kepada media ia menjeladkan bahwa “Dedikasi ini segaja dibuat untuk dipersembahkan untuk HUT Indramayu ke 495.

Selanjutnya saya akan bersiap siap hadir di Solo Painting Exibition di Bhusan shout korea. Bulan dan tahun ini, ” jelasnya. (Nurdibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan