“Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah/Janji Perangkat Desa Kendayakan Berlangsung Sukses.”

Tegal, Media Patriot.
Saat yang dinanti nantikan oleh masyarakat Desa Kendayakan memiliki perangkat Desa baru hari ini terjawab. siang Rabu 5oktober 2022.Bertempat di Aula balai desa Kendayakan kecamatan Warureja Kabupaten Tegal.

Kepala Desa Kendayakan Rasihun SH. Dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras panitia penyelenggara rekrutmen perangkat Desa beserta didukung seluruh komponen dan masyarakat esa Kendayakan yang yelah mensukseskan jalannya acara dari awal hingga akhir.

“Saya sangat bangga dengan kerja keras panitia penyelenggara dimulai sejak awal penjaringan hingga hari ini pelantikan. Kami bangga sukses”. lebih lanjut turah Kendayakan berharap agar perangkat desa yang baru dilantik dapat bekerjasama dengan seluruh jajaran pemerintahan Desa Kendayakan.”

Demikian ulasan Kepada Desa Kendayakan dan Muhalib saat dimintai keterangan soal kesiapannya sebagai pamong Desa Kendayakan dengan jabatan Kepala Dusun III.

“Saya akan siap mengabdikan diri saya menjadi perangkat Desa dengan sebaik baiknya,

“Unar Muhalib, Adapun terkait ia berangkat dari rumah berjalan dikawal saudara dan kawan kawannya ia menjelaskan”

Saya sudah nadar. Kalau saya terpilih maka saya akan berjalan kaki 1kilometer dari rumah menuju balai Desa.

Menjelang pelantikan hari Oni, “tegasnya. Itu merupakan bukti komitmennya untuk bersama dengan perangkat desa yang lain dalam membangun Desa Kendayakan. (Nurdibyo)

Pelantikan dan Pengambilan Spah /Janji
Perangkat Desa, Jabatan Kepala Dusun Iii, Kendayakan, Kecamatan Warureja Kab. Tegal. Tahun2022 5 Oktober 2022.
Setelah melalui seleksi ketat. Pemerintahan Desa Kendayakan akhirnya memutuskan Muhalib (40)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan