PRAMUKA SAKA DIRGANTARA BAGIKAN SEMBAKO UNTUK LANSIA DAN ORANG TUA JOMPO DI BANGKA BELITUNG

Letkol Tek, Rizal. Sekretaris Tim Kontingen Pinsaknas Pramuka Saka Dirgantara dalam kegiatan Peransakanas 2022 disambut oleh Pimpinan Panti Lansia dan Jompo Wisma Emaus,Kuan Men. Kec. Pangkalan Baru. Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung . (Foto : Tim Pinsaknas).

Bangka Belitung , 6 Oktober 2022 (Media Patriot Indonesia). Kepedulian Pramuka Saka Dirgantara dan Tim Kontingen Pinsaknas Pramuka Saka Dirgantara tidak perlu diragukan lagi, walaupun padatnya rangkaian acara kegiatan Peransakanas 2022, namun mereka masih menunjukkan rasa kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama umat manusia, hal tersebut diwujudkan dalam bentuk bakti sosial dengan mengunjungi Panti Lansia dan Jompo Rumah Kasih Emaus Di Kel. Dul, Kec. Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung, Rabu (5/10).

Letkol Tek Rizal, selaku Sekretaris Tim Kontingen Pinsaknas Pramuka Saka Dirgantara didampingi Kabid Orgakum Pinsaknas Pramuka Saka Dirgantara, Iqbal Daut dan anggota Pramuka Saka Dirgantara peserta Peransakanas menyerahkan secara simbolis Bantuan Sembako Yang diterima oleh Kuan Men selaku Pimpinan Panti Jompo Wisma Emaus . (Foto : Tim Pinsaknas).

Dalam kesempatan penyerahan Bingkisan Paket sembako sebanyak 30 paket yang diserahkan secara simbolis oleh Letkol Tek Rizal selaku Sekretaris Tim Kontingen Pinsaknas Pramuka Saka Dirgantara kepada Pimpinan Panti Jompo Wisma Emaus, mengatakan bahwa pemberian paket sembako ini diharapkan dapat menjalin tali kasih dan wujud kepedulian terhadap sesama umat manusia khususnya kepada para lansia dan orang tua Jompo, yang dilakukan oleh para anggota Pramuka Saka Dirgantara bukan hanya sekedar melakukan kegiatan ketrampilan saja namun wujud kepedulian terhadap lingkungan dan sesama manusia menjadi sendi-sendi kehidupan yang harus tertanam dalam kehidupan dan jiwa Pramuka Saka Dirgantara. ” Jelas Letkol Tek Rizal.

Anggota Pramuka Saka Dirgantara menurunkan Paket Sembako dari truk untuk diserahkan kepada Pengasuh Panti Lansia dan Jompo Wisma Emaus di Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Bangka Belitung.

Sementara itu Pimpinan Panti Jompo dan Lansia Wisma Emaus. Kuan Men, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pemberian paket sembako dari anggota Pramuka Saka Dirgantara yang sedang mengikuti kegiatan Peransakanas tahun 2022 di Kepulauan Bangka Belitung ini.

Tim Pinsaknas Mendampingi anggota Pramuka Saka Dirgantara peserta Peransakanas 2022 bersama Pimpinan dan Para Pengasuh Panti Lansia dan Jompo Wisma Emaus.(Foto : Tim Pinsaknas).

Ungkapan terima kasih dan doa-doa terbaik tentunya kami sampaikan kepada kakak-kakak dan adik-adik Pramuka Saka Dirgantara dari seluruh wilayah Indonesia yang mengikuti kegiatan Peransakanas tahun 2022 di Kepulauan Bangka Belitung. Yang menyempatkan waktu nya untuk berkunjung ke Rumah Panti Jompo Wisma Emaus sekaligus menunjukkan rasa kemanusiaan dan kepedulian terhadap para lansia dan orang tua Jompo dengan memberikan 30 paket sembako, semoga Pramuka Saka Dirgantara semakin dekat dengan kondisi kehidupan sosial masyarakat dan sukses dalam menjalankan setiap aktivitas kegiatan Kepramukaan nya. “Jelas Kuan Men Pimpinan Panti Lansia dan Jompo Wisma Emaus. *(R).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan