Ikut Giat Tabur Bunga di TMP Bulakkapal, BMK Kota Bekasi Ingin Bangkitkan Nilai Patriotisme Kader Golkar Milenial

Kota Bekasi, MPN
Pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi menggelar kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulakkapal, Bekasi Timur, Kamis (20/10) sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkat ke-58. Selain internal pengurus, kegiatan ini juga diikuti para pengurus organisasi sayap yang dimiliki partai berlambang beringin ini.

Dalam kegiatan yang berlangsung khidmat itu, terlihat beberapa pengurus Barisa Muda (BM) Kosgoro 1957 yang merupakan organisasi di bawah naungan Kosgoro 1957 ikut menabur bunga di atas makam-makam pahlawan bangsa. Usai menabur bunga, mereka pun berdoa bersama untuk para pahlawan yang sudah gugur berjuang demi bangsa dan negara.

Sekretaris BM Kosgoro 1957 Kota Bekasi Agung Maulana menjelaskan kehadirannya bersama beberapa pengurus lainnya merupakan bentuk partisipasi untuk memeriahkan HUT Partai Golkar tahun ini. “Kami hadir disini bersma 15 orang rekan-rekan dari BM Kosgoro Kota Bekasi untuk ikut berpartisipasi mensukseskan setiap rangkaian kegiatan memperingati HUT Partai Golkar ke-58,” ujarnya.

Menurut Agung, giat tabur bunga ini menjadi refleksi bagi jajarannya untuk membangkitkan kembali nilai-nilai patriotisme yang diwariskan para pahlawan. “Ini menjadi momentum bagi kalangan kader milenial Partai Golkar untuk bangkitkan nilai-nilai patriotisme para pahlawan yang telah mendahului kita,” tegas pemuda yang populer disapa Agung Moreno ini.

“Jika dahulu para pahlawan memiliki semangat patriotisme untuk berjuang mengusir penjajah dan merebut kemerdekaan. Maka kini kami mengajak para pemuda atau kader milenial Partai Golkar agar memiliki semangat patriotisme untuk menjadi garda terdepan dalam mengisi pembangunan di Kota Bekasi,” papar Agung.

Sebagai warga Kota Bekasi, Agung mengaku bangga dengan kota tempat tinggalnya yang berjuluk Kota Patiot ini. “Julukan Kota Patriot ini tentu menjadi cambuk penyemangat bagi kami selaku warga Kota Bekasi, agar julukan Kota Patriot bukan sekedar jargon semata,” katanya.

Dengan semangat membangun yang dimiliki kader milenial Partai Golkar, Agung merasa yakin masyarakat akan semakin mencintai Partai Golkar. “Jika masyarakat sudah mencintai Golkar, kami optimis Partai Golkar akan kembali memimpin kancah pertatungan politik dalam Pemilu tahun 2024 mendatang,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan