DKM Masjid Darul Muhsinin 1 Kalibaru adakan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Bekasi, MPI
Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang dihadiri Al Habib Mustofa bin Hamid Al Aydid, KH. Drs. Syaiful Anwar Yakin, Kasi Permasbang Kelurahan Kalibaru Abdul Kodir, MA, ketua DKM Masjid Darul Muhsinin 1 DR. H. Andy Firdaus, M.Sc, Wakil Ketua DKM Ustad Ahmad Hidayat, S.Kom, Usta Buchori Helmy, Ketua RW.03 Heri Wibowo, ketua PAC. Pejuang Siliwangi Indonesia H. Paryadi, SE, Ketua Jajaka DPC. Bekasi Barat Aliboxer, tamu undangan yang hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.Tahun 2022 Dengan Tema “Meneladani Akhlaq Nabi Muhammad SAW Sebagai Bekal Membangun Generasi Yang Unggul, Insan Yang Cerdas Dan Islami” yang bertempat di Masjid Darul Muhsinin 1 Kalibaru Medan Satria Kota Bekasi.28 Oktober 2022

Ketua DKM Masjid Darul Muhsinin 1 DR. H. Andy Firdaus, M.Sc dalam sambutannya menyampaikan Peringatan Maulid Atau Kelahiran Nabi Muhammad Salallahualaihi Wa Sallam adalah suatu hal yang setiap tahun kita selalu memperingatinya karena rasa cinta kita kepada beliau.

Kehidupan manusia tidak Hanya Untuk Umat Islam Saja Tapi seluruh umat manusia, jika kita ingin mencari contoh kehidupan dan pribadi yang paripurna serta yang paling baik sebagai Uswatun Hasanah.”terangnya”

ditempat yang sama Ketua PAC Pejuang Siliwangi Indonesia kecamatan Medan Satria H. Paryadi, SE juga menyampaikan Esensi dari peringatan Maulid Nabi Muhammad Salallahualaihi Wa Sallam sesungguhnya adalah untuk meneladani setiap pikiran, ucapan dan tindakan Rasulallah.

Kita patut meneladani buah pikiran yang cerdas dan jernih, ucapan yang santun dan lembut, serta tindakan yang arif dan bijaksana itulah perilaku yang diwarnai oleh AL Quranul Karim.

Untuk itu Ketua Pejuang Siliwangi Indonesia PAC Medan Satria H. Paryadi, SE mengajak kaum muslimin dan muslimat seluruhnya untuk senantiasa memperteguh keyakinan dan semangat kita untuk membangun Kota Bekasi yang kita cintai ini. mari kita tingkatkan terus Ukhuwah Islamiyah sehingga terwujud tatanan masyarakat semakin sejahtera

Di akhir sambutannya H.Paryadi, SE berharap agar kita semua selalu mencontoh Akhlaq Nabi dalam setiap gerak dan langkah kita terutama dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi kita selaku pengurus DKM Masjid Masjid Darul Muhsinin dan pelayan masyarakat, kami berharap peringatan Maulid Nabi kali ini mampu memotivasi diri kita untuk memperbaiki pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat.

Mari kita jadikan kecintaan tersebut sebagai salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari setiap upaya kita untuk mewujudkan Masjid Darul Muhsinin 1 yang sama-sama kita cintai ini sebagai Masjid Yang Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur dalam lindungan dan ridho Allah Subhana Wa Taala. ” Terang H. Paryadi,SE”

Ceramah yang di sampaikan Almukarom KH. Drs. Syaiful Anwar Yakin mengajak para jamaah yang hadir khususnya dan umumnya Kota Bekasi, untuk mencontoh akhlak Nabi Muhammad SAW dalam setiap gerak dan langkah kita dalam menjalankan kehidupan beragama. Terangnya.

Sambutan PHBI Erwin Susanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan para donatur dan seluruh panitia pelaksana kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar berkat kerjasama Pengurus, semoga Allah SWT berikan pahala berlipat ganda Aamiin. “Ucap Erwin.”

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan