Inazpro Taekwondo Club Meraih 42 Medali Emas dan 12 Medali Perak Di Kapolri Cup IV 2022

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 19 November 2022. Kepala Pelatih Inazpro Taekwondo Club Robby Ariansyah menjelaskan bahwa sebelumnya Inazpro Taekwondo Club juga mengikuti kejuaraan liga Taekwondo DKI Jakarta dan Club kita sering mengikuti event-event kejuaraan yang diadakan oleh Pengprov Taekwondo DKI Jakarta maupun event-event Kejuaraan Nasional. Persiapan kita untuk mengikuti kejuaraan Kapolri Cup ini sudah dari 2 bulan yang lalu jadi alhamdulillah anak anak bisa tampil maksimal di kejuaraan kapolri cup tahun ini. Jika nanti ditawarkan kembali untuk mengikuti Kapolri Cup, kami akan mengambil kesempatan itu karena Kapolri Cup ini event bergengsi yang di ikuti oleh seluruh club yang ada di indonesia.

Motivasi kami mengikuti Kapolri Cup ini pastinya untuk menambah pengalaman dan jam terbang para atlet dan sebagai ajang silaturahmi antar Atlet dan Pelatih dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Hasil yang dapatkan oleh Inazpro Taekwondo Club dari Kapolri Cup IV 2022 adalah dari 54 atlet yang mengikuti kejuaraan kapolri cup kita meraih hasil dari kategori Kyorugi yaitu 42 medali emas dan 12 medali perak.

Nasehat Kepala Pelatih Inazpro Taekwondo Club Robby Ariansyah kepada para muridnya yang mengikuti kejuaraan Kapolri Cup IV 2022 yaitu Tetap semangat berlatih, jangan berpuas hati karna kedepannya masih banyak kejuaraan yang akan di ikuti, tetep fokus dan semangat berproses untuk menjadi lebih baik lagi. Harapannya kesuksesan para murid Inazpro Taekwondo Club bisa memotivasi semua rekan-rekan seusianya dan generasi muda lainnya untuk meraih kesuksesan baik secara nasional maupun internasional. “Dengan diadakannya kejuaraan Kapolri Cup ini semoga bisa tersaring bibit-bibit atlet untuk kemajuan Taekwondo Indonesia”. Harap Robby.

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan