Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Himbau Pemkab Sukabumi Segara Tuntaskan Pembangunan Rutilahu Di Wilayah Palabuhanratu

SUKABUMI,MPI- Percepatan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu),khususnya di Desa Citepus,Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi,umumnya di Kabupaten Sukabumi,wajib segera di tuntaskan.
Hal ini diungkapkan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Demokrat,H.Badri Suhendi,belum lama ini.

Disebutkan legislator Jajawai asal Dapil I Palabuhanratu ini.
“Desa Citepus merupakan wilayah penyangga Ibu Kota Kabupaten Sukabumi yang berada di Palabuhanratu bersama Kelurahan Palabuhanratu,harus mendapatkan prioritas dalam penuntasan pembangunan Rutilahu “ungkapnya.

Pemerintah Daerah harus segera menuntaskan pembangunan Rutilahu,khususnya di wilayah Ibu Kota Kabupaten Sukabumi khususnya.

Pihaknya juga mengajak kepada warga sekitar,untuk sama-sama ikut bergotong royong dan membantu menuntaskan pembangunan Rutilahu yang ada di wilayahnya masing-masing.

“Mengingat bantuan pendanaan dari Pemerintah daerah,melalui BAZNAS Kabupaten Sukabumi sangat terbatas,maka kami mengajak warga untuk bergotong royong dalam penuntasannya,” ajak anggota Komisi I DPRD,yang juga Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Kabupaten Sukabumi ini.

Di tempat yang sama,Kepala Desa Citepus,Koswara,menambahkan. Untuk desa Citepus di tahun ini mendapat dua unit bantuan Rutilahu.
Satu unit untuk warga di Citepus Tengah keduaunan II Citepus.
Satu unit lagi untuk warga Cijambe keduaunan III Kiaralawang,imbuhnya.
Reporter :Salsabil/Sop
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan