Dengan Mobil Patroli, Polisi Polsek Paseh Rujuk Pasien Ke RSUD Sumedang

Dengan Mobil Patroli, Polisi Polsek Paseh Rujuk Pasien Ke RSUD Sumedang
Sumedang, Media Patriot – Wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat ditunjukan Polisi dari Polsek Paseh Polres Sumedang yang memberikan bantuan terhadap warganya yang sakit.
Dengan mobil Patroli anggota Polsek Paseh Polres Sumedang mengantarkan seorang pasien yang harus di rujuk untuk mendapatkan perawatan di RSUD Sumedang. Kamis (24/11/2022).
Sebelumnya pasien dan suaminya yang merupakan salah satu warga kecamatan Paseh sedang berobat di Klinik Medika Paseh, namun setelah di periksa keadaan pasien harus segera di rujuk ke RSUD Sumedang.
Anggota Patroli Polsek Paseh yang menerima laporan dari salah satu petugas medis, langsung bergegas membawa pasien tersebut dengan mobil Patroli dikarenakan Klinik Medika Paseh belum mempunyai Fasilitas Ambulance.
Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Paseh IPTU Nuroni Kandiana, S.Pd.I., M.Pd., memberikan apresiasi terhadap respon cepat anggotanya tersebut.
“Klinik Medika Paseh ini jaraknya tidak jauh dari Mapolsek Paseh dan belum mempunyai fasilitas Ambulance, sehingga apabila ada pasien yang harus di rujuk, pihak klinik meminta bantuan Mobil Patroli Polsek untuk mengantar Pasien.” Ujar Nuroni.
“Tentunya kami selalu siap apabila diperlukan untuk membantu merujuk pasien dari klinik ataupun masyarakat di wilayah Kecamatan Paseh, sebagai bentuk kepedulian sosial Kepolisian terhadap masyarakat.” Tambah Nuroni.
“Kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan kepolisian tentunya jangan segan untuk menghubungi kami melalui kontak center yang telah kami sosialisasikan”. Pungkasnya.
Kapolsek Paseh juga membeberkan bahwa pasien yang sudah dirujuk ke RSUD Sumedang tersebut telah mendapat penanganan tim medis RSUD Sumedang dan kondisinya sudah cukup membaik, dan keluarganya pun memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas respon cepat dari anggota Polsek Paseh Polres Sumedang. (Her)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan