oleh

Dengan Mobil Patroli, Polisi Polsek Paseh Rujuk Pasien Ke RSUD Sumedang

Dengan Mobil Patroli, Polisi Polsek Paseh Rujuk Pasien Ke RSUD Sumedang
Sumedang, Media Patriot – Wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat ditunjukan Polisi dari Polsek Paseh Polres Sumedang yang memberikan bantuan terhadap warganya yang sakit.
Dengan mobil Patroli anggota Polsek Paseh Polres Sumedang mengantarkan seorang pasien yang harus di rujuk untuk mendapatkan perawatan di RSUD Sumedang. Kamis (24/11/2022).
Sebelumnya pasien dan suaminya yang merupakan salah satu warga kecamatan Paseh sedang berobat di Klinik Medika Paseh, namun setelah di periksa keadaan pasien harus segera di rujuk ke RSUD Sumedang.
Anggota Patroli Polsek Paseh yang menerima laporan dari salah satu petugas medis, langsung bergegas membawa pasien tersebut dengan mobil Patroli dikarenakan Klinik Medika Paseh belum mempunyai Fasilitas Ambulance.
Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Paseh IPTU Nuroni Kandiana, S.Pd.I., M.Pd., memberikan apresiasi terhadap respon cepat anggotanya tersebut.
“Klinik Medika Paseh ini jaraknya tidak jauh dari Mapolsek Paseh dan belum mempunyai fasilitas Ambulance, sehingga apabila ada pasien yang harus di rujuk, pihak klinik meminta bantuan Mobil Patroli Polsek untuk mengantar Pasien.” Ujar Nuroni.
“Tentunya kami selalu siap apabila diperlukan untuk membantu merujuk pasien dari klinik ataupun masyarakat di wilayah Kecamatan Paseh, sebagai bentuk kepedulian sosial Kepolisian terhadap masyarakat.” Tambah Nuroni.
“Kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan kepolisian tentunya jangan segan untuk menghubungi kami melalui kontak center yang telah kami sosialisasikan”. Pungkasnya.
Kapolsek Paseh juga membeberkan bahwa pasien yang sudah dirujuk ke RSUD Sumedang tersebut telah mendapat penanganan tim medis RSUD Sumedang dan kondisinya sudah cukup membaik, dan keluarganya pun memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas respon cepat dari anggota Polsek Paseh Polres Sumedang. (Her)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *