Fikri Abdul Ajiz,Wakil Ketua DPW Nasdem Jawa Barat Salurkan Bantuan Bencana

SUKABUMI,MPI-
Dampak gempa bumi 5,6 SR Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin (21/11), sekitar pukul 13.21 WIB. Berdasarkan pantauan di lapangan, ribuan bangunan di Cianjur rusak parah. Rata-rata para korban luka dan meninggal akibat tertimpa reruntuhan bangunan yang mereka tempati saat kejadian. Dampak gempa bumi ini terasa hingga Kabupaten Sukabumi.
Efek gempa berkekuatan 5.6 SR itu dirasakan oleh daerah lainnya, termasuk Kabupaten Sukabumi yang menyebabkan ratusan rumah rusak ringan hingga berat. Berdasarkan keterangan BPBD Kabupaten Sukabumi, 19 wilayah terdampak gempa tersebut.

Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Fikri Abdul Ajiz, mengaku prihatin dengan musibah gempa bumi yang banyak menelan korban jiwa tersebut.
Dilandasi dengan keikhlasan dan rasa kemanusiaan Fikri Abdul Ajiz beserta rekan langsung bergerak untuk menuju wilayah yang terdampak musibah gempa bumi, seperti Nagrak, Kadudampit, Sukaraja, dan Sukalarang. Sebagai bentuk kepeduliannya, Bakal Calon Anggota DPR RI dari Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi itu menyalurkan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah. Fikri mengaku akan terlebih dahulu fokus di wilayah Kabupaten Sukabumi.

“Saya atas nama pribadi dan Partai NasDem mengucapkan duka cita sedalam-dalamnya atas musibah ini. Semoga semuanya diberikan kekuatan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala untuk menghadapi peristiwa ini,” terang Pengacara muda dari Kantor Hukum S.A.H & Co Law Office itu, Sabtu (26/11/22).

Fikri ,yang juga putra asli kelahiran Palabuhanratu,
Kabupaten Sukabumi ini. Akan terlebih dahulu fokus di wilayah Kabupaten Sukabumi yang terdampak.
“Saya menyalurkan logistik dalam bentuk barang-barang yang sangat di perlukan para korban dan lebih fokus yang berada di Kabupaten Sukabumi terlebih dahulu,” pungkasnya.

Reporter :Salsabil/Sop
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan