Kelurahan Sunter Jaya gelar Gebyar Budaya Betawi

Jakarta , – Kelurahan Sunter Jaya gelar Gebyar Budaya Betawi di Halaman RW 11, Minggu (27/11). Kegiatan ini dilakukan untuk melepaskan kerinduan masyarakat Sunter Jaya akan pagelaran kesenian Betawi di wilayahnya.

“Kegiatan ini selain merupakan inisiatif dari tokoh-tokoh budaya dan kesenian Betawi di Sunter Jaya juga didukung penuh oleh Sudin Kebudayaan Jakarta Utara,” kata Lurah Sunter Jaya, Eka Persilian Yeluma.

Eka menerangkan semua tokoh dan masyarakat Sunter Jaya terlibat penuh dalam Gebyar Budaya Betawi ini.
“Diikuti oleh hampir kurang lebih 500 orang, baik tokoh, budayawan, dan masyarakat yang peduli akan budaya Betawi. Acaranya beragam, seperti ada Maulid Betawi, palang pintu, tarian, marawis, silat sinlamba, sampai dengan bazaar,” terangnya.

Eka berharap kegiatan Gebyar Budaya Betawi ini dapat rutin dilaksanakan setiap tahun.
“Masyarakat Sunter Jaya ingin kegiatan ini diagendakan secara rutin, dengan harapan budaya dan kesenian Betawi tetap hidup, tumbuh, dan terus berkembang di wilayah Sunter Jaya,” tuturnya.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan