oleh

Komunitas Pencak Silat Galang Donasi Untuk Cianjur Di Sektor 8 Citarum.

Kab Bandung, MPN.

Penggalangan dana untuk warga Kab Cianjur yang terdampak gempa menampilkan peragaan pencak silat disajikan oleh beberapa komunitas yang berada di Desa Nanjung.

Beberapa komunitas seperti keluarga besar Pusaka Tumaritis, Geresel, Gadjah Putih, Padepokan Batu Karang dan Perguruan Pencak Silat Wijaya bersama komunitas wartawan menggalang donasi di taman terbuka hijau Kp Daraulin Desa Nanjung, Minggu (27/11).

Donasi untuk Cianjur dibagi menjadi dua sesi, pagi dan sore hari dan diisi berbagai hiburan seperti karaoke serta jaipongan.

Abah Adjo Koordinator Keluarga Besar Pencak Silat Pusaka Tumaritis menyampaikan rasa terimakasih nya kepada Dansektor 8 Citarum Kolonel Arm Nursamsudin yang sudah mengijinkan RTH sebagai tempat penggalangan dana.

” Alhamdulillah banyak warga yang datang, kepedulian mereka kepada saudaranya di Cianjur yang sedang dilanda bencana sangat besar, kami sangat berterima kasih karena telah diijinkan menggunakan fasilitas taman ini,” ujar Abah Adjo.

Acara donasi mendapat sambutan baik dari warga, banyak yang memberikan simpatinya dengan menyisihkan rejekinya untuk disampaikan kepada warga di Cianjur.

Kolonel Arm Nursamsudin, Dansektor 8 Citarum memberikan apresiasi kepada komunitas pencak silat di Desa Nanjung yang sudah menggunakan Taman Terbuka Hijau untuk kegiatan sosial.

” Tidak mudah bagi para korban bencana menjalaninya, oleh karena itu kita yang sedang dalam kondisi aman dan nyaman sudah sepantasnya ikut peduli, bantuan ini semoga bisa meringankan beban saudara kita disana,” harap Dansektor 8.

Rencananya, penggalangan donasi akan berjalan selama dua Minggu kedepan, yang nantinya akan diberangkatkan menuju Cianjur untuk didistribusikan kepada warga terdampak.

Rie.



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *