Viral Dan Inspiratif, Madrasah Di Bandung Barat Sambangi RTH Sektor 8 Citarum.

Kab Bandung, MPN.

Dibangunnya Taman Terbuka Hijau di Kp Daraulin Desa Nanjung oleh satgas Citarum sektor 8, mengundang rasa penasaran masyarakat untuk berkunjung sekaligus membuktikan sejauh mana nyamannya tempat tersebut.

Hal itu dialami Neneng Rohaeni, guru pembimbing dari MDA Al Mubarokah yang berada di Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat datang berkunjung bersama 63 muridnya, Minggu (27/11).

” Kami banyak mendengar tentang taman terbuka hijau disektor 8 ini dari medsos dan cerita masyarakat, ini menarik bagi kami untuk melakukan Tadabur alam bersama siswa kami,” ujar Neneng Rohaeni.

Setelah berada ditaman, siswa MDA Al Mubarokah menerima penjelasan dari Serma Jajang Juarsa tentang kondisi sungai citarum setelah Kodam III/Siliwangi bertugas sebagai satgas.

Setelah menerima paparan dari satgas Citarum, selanjutnya para siswa langsung melaksanakan kegiatan sekolah seperti mewarnai gambar, cerdas cermat juga gimmick.

” Taman terbuka ini sangat menginspirasi kami, datang dari jauh ternyata kondisinya seperti yang selama ini saya dengar, indah, nyaman bagi anak juga bersih,” ucap Neneng.

Menurut Neneng, dengan melaksanakan kegiatan Tadabur alam ini, siswa kami bisa menjadi anak anak yang mencintai lingkungan, berwawasan luas, karena pembelajaran dialam terbuka ini sangat menginspirasi.

Dansektor 8 Kolonel Arm Nursamsudin yang diwakili anggota Sub 3 Serma Jajang Juarsa menyampaikan rasa terimakasihnya bahwa siswa MDA Al Mubarokah sudah mampir disektor 8.

” Alhamdulilah, taman ini menjadi tempat bermain dan belajar, bukan hanya siswa yang berada di Desa Nanjung saja tapi dari luar Kabupaten Bandung juga datang,” kata Serma Jajang.

Lingkungan dimana pun berada apabila dirawat dan ditata dengan baik akan menjadi tempat yang nyaman buat warga,” tanamkan dari sejak dini pemahaman tentang lingkungan, seperti di taman terbuka hijau ini, selain menjadi tempat bermain juga sebagai tempat belajar,” tutupnya.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan