oleh

Peringati Hari Menanam Pohon Indonesia, 4.017 Pohon Palem Kol Hiasi Jalur Hijau Jalan Yos Sudarso Kelapa Gading

Jakarta , – Area jalur hijau di sepanjang Jalan Yos Sudarso Sisi Timur, Kecamatan Kelapa Gading ditanami sebanyak 4.017 pohon palem kol atau licuala grandis. Aksi penanaman ribuan pohon tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan dari PT. PELINDO dalam rangka memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia yang jatuh pada tanggal 28 November 2022.

Aksi PELINDO Peduli itu mendapatkan apresiasi dan sambutan hangat dari Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim. “Saya ucapkan terima kasih terutama PELINDO Peduli dengan BUMN Muda PELINDO berinisiasi untuk bersama-sama melaksanakan skema kolaborasi dengan Pemkot Jakarta Utara dalam kegiatan penanaman pohon di Hari Menanam Pohon Indonesia. Ini menjadi contoh yang baik, mudah-mudahan bisa terus berlanjut dan menjadi contoh bagi pihak-pihak lainnya,” ungkapnya, Senin (28/11).

Untuk memenuhi kebutuhan akan Ruang Terbuka Hijau (RTH) hingga 30% di wilayah DKI Jakarta, Ali mengimbau kepada semua pihak diantaranya pemerintah, masyarakat, swasta, komunitas, dan akademisi untuk ikut mendukung langkah percepatan dalam pemenuhan RTH. “Saya merangkul semua pihak, ada beberapa lokasi yang memang lahan aset pemda masih terbuka dan belum ada pohon-pohon besarnya maka kita bisa tanami karena melaksanakan penanaman pohon itu menjadi prioritas bagi Pemkot Jakarta Utara,” tambahnya.

Keberadaan ribuan pohon palem kol dapat menambah penghijauan dan keindahan di sepanjang Jalan Yos Sudarso Sisi Timur. “Saya ajak semua untuk terlibat membenahi Jakarta Utara baik itu menjaga kebersihannya, ketertibannya, dan yang terpenting adalah keindahannya. Mari kita ciptakan wilayah Jakarta Utara menjadi lebih hijau, rimbun, dan indah,” harap Walikota.

Kegiatan penanaman pohon tersebut juga dihadiri oleh Group Head Sekretariat Perusahaan PT PELINDO, Ali Mulyono, Kasudin Pertamanan dan Hutan Kota Kota Administrasi Jakarta Utara, Christian T Hutagalung, Camat Kelapa Gading, Darmawan, Lurah Kelapa Gading Barat, Abdul Buang, dan jajaran BUMN Muda PELINDO.



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *