JALASENASTRI LANAL SIBOLGA IKUTI SOSIALISASI BKKBN SECARA VIRTUAL

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Sibolga,- Ketua Cabang 3 Korcab II Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Pangkalan TNI AL (Lanal) Sibolga, Ny. Marina Cahyo Pamungkas beserta para pengurus mengikuti Acara Sosialisasi BKKBN dalam rangka HUT Armada RI ke-77 yang berpusat di Koarmada RI secara Virtual di Lounge Room Mako Lanal Sibolga, Jl. S.Parman No.26, Ps. Belakang, Kota Sibolga, Senin (01/12/2022).

Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan sambutan Pangkoarmada RI, Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto yang disampaikan oleh Kepala Staf Koarmada RI Laksamana Muda TNI Yayan Sofiyan, serta pemberian sembako dan peninjauan layanan kesehatan oleh Kepala staf Koarmada RI beserta rombongan.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sinergitas Kementrian dan Instansi terkait karena Koarmada RI merupakan instansi baru. Acara ini bertujuan untuk perencanaan dan percepatan penurunan gizi buruk atau stunting.

Dalam sambutannya Pangkoarmada RI menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kehadiran dan partisipasi masyarakat yang sudah hadir, diharapkan masyarakat dapat mengetahui dan memahami manfaat program Keluarga Berencana dan percepatan penurunan gizi buruk atau stunting untuk menuju keluarga yang sehat dan sejahtera berdasarkan Pancasila.

Kegiatan ini selaras dengan kebijakan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yakni “Dimanapun TNI AL berada harus memberi manfaat kepada rakyat”.

(Pen Lanal Sibolga) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI