APDESI Buahdua bersama Forkopimcam salurkan langsung Donasi Bantuan Bencana Gempa Bumi Cianjur.


Sumedang, Media partiot Indonesia – Pasca terjadinya gempa bumi yang mengguncang Cianjur Jawa barat, kini menyisakan duka yang sangat mendalam bagi kita semua. ratusan nyawa melayang bahkan ribuan orang menjadi korban dalam kejadian tersebut.

Banyaknya korban dalam kejadian tersebut jelas telah memantik keprihatinan dan menggugah kepedulian dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari APDESI Kec. Buahdua Kab. Sumedang.

Ketua APDESI Kec.Buahdua Karma Adi Suryana,A.Md dalam keteranganya menjalaskan “pada hari ini selasa 6 Desember 2022 Alhamdulillah kami turun Langsung ke Cianjur memberikan bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur, bantuan ini terkumpul atas kerjasama APDESI kecamatan Buahdua, Forkopimcam Buahdua, dan semua pihak yang terlibat di dalamnya. Dana tersebut terkumpul hasil dari Donatur dan partisipasi masyarakat kec. Buahdua yang di kumpulkan melalui Desa nya masing-masing” jelas karma

Setelah terkumpul dana tersebut di titipkan kepada APDESI untuk kemudian di serahkan langsung kepada warga masyarakat di Cianjur. “Dengan bantuan ini saya berharap setidaknya dapat membantu meringankan beban dari saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah ini. “ujar Karma

Karma Adi selaku ketua APDESI kec.Buahdua sekaligus mewakili masyarakat Kec. Buahdua secara langsung menyampaikan bela sungkawa dan berduka dengan adanya musibah gempa bumi. “Saya sangat merasakan apa yang dirasakan oleh warga masyarakat korban bencana gempa bumi ini. “Papar Karma

“Semoga para Korban yang meninggal Husnul khatimah, keluarga yang di tingalkan diberi ketabahan, kesababaran dan keikhlasan dalam menjalani ujian ini” pungkas Karma. (*AM/Har)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 September 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.1.200.000,- / Tayang.

Harga Khusus UMKM Hanya Rp.200.000 / Tayang.(Menjelang HUT MPI ke 12)

Menjelang ulang tahunnya yang ke 12 tqnggal 27 September 2024 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *