oleh

Warga Puas Hasil Rehabilitasi Ruas Jalan Hariang – Cisumur


SUMEDANG, Media Patriot – Pemeliharaan berkala atau Rehabilitasi Ruas Jalan Hariang-Cisumur yang dikerjakan oleh PT. Jati Gede Indah (JGI) awalnya banyak yang mengira tidak sesuai RAB. Namun, hal itu nyatanya cuma hoax.

Pasalnya, setelah dikroscek ke lapangan langsung, tim redaksi menemukan fakta bahwa rehabilitasi ruas jalan dimaksud justru mendapat apreasiasi dari warga sekitar. Rata-rata mereka puas atas hasil yang dikerjakan PT. JGI tersebut.

Menurut beberapa warga, hotmix yang dipasang juga memuaskan dan ketebalannya juga tampak tidak ada pengurangan volume.
“Jujur, Kang. Saya pribadi merasa puas kalau melihat hasil pekerjaan ini (Rehabilitasi Ruas Jalan Hariang-Cisumur). Lihat saja ketebalan hotmixnya pun tebal begitu. Pasti kekuatannya akan bertahan lama, tidak seperti pekerjaan-pekerjaan lain yang biasanya hanya kuat beberapa bulan saja,” jelas salah seorang warga, Selasa (7/12/2022).

Sementara, Konsultan pengawas, Didin, mengaku, pihaknya berupaya sebaik mungkin menjalankan tugas dan fungsinya, agar pembangunan yang ia awasi berjalan lancar serta tidak menyalahi aturan. Misal mengurangi volume dan lain sebagainya.
“Saya tidak akan segan menegur pihak pelaksana bila menemukan kejanggalan-kejanggalan dalam proses pembangunan. Pokonya, saya pastikan tidak ada ‘main mata’ dalam setiap pekerjaan yang saya awasi,” tandasnya.

Didu, sebagai pihak kepercayaan dari PT. JGI juga mengatakan hal serupa. Pihaknya akan selalu berusaha melakukan hal terbaik dalam setiap pekerjaan kegiatan. Sebab, paket pekerjaan yang didapat tidak hanya harus dipertanggungjawabkan pada direksi sebagai wakil dari pemerintah. Tapi, harus dipertanggungjawabkan pada masyarakat sebagai penerima manfaat.

“Saya tidak ingin nantinya masyarakat kecewa karena hasil pekerjaannya jelek. Maka, sekali lagi saya tekankan, akan selalu berupaya melakukan yang terbaik,” jelas Didu.

“Bila masyarakat mengapreasiasi pekerjaan pihak perusahaan kami, tentu kebanggan tersendiri. Saya harap, masyarakat juga senang atas adanya pembangunan jalan ini,” pungkas Didu. (Her/Elang Salamina).


Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *