LMK kelurahan Semper Barat Bantu Para Korban Gempa Cianjur sekaligus Raker

Jakarta,

Lembaga Musyawarah Kota (LMK) Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara dipimpin Ketua LMK Kelurahan Semper Barat Suhadi, bersama anggota LMK lainnya, melaksanakan kegiatan rapat kerja (Raker) di Villa Puncak jalan Pasir Tugu Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan Raker yang dilaksanakan di Villa Puncak Bogor ini bertujuan untuk mengikat tali silaturahmi persaudaraan dan juga untuk meningkatkan kinerja para anggota LMK.
Suhadi ketua LMK Semper Barat mengatakan, rapat kerja dilaksanakan merupakan suatu kewajiban anggota LMK dalam menjalankan tupoksinya, sebagai pemegang amanah Perda No. 5/2010, tentang Lembaga Musyawarah Kelurahan dan terpilih atas pilihan warga. Dan juga sebagai ajang silaturahmi dan peningkatan kinerja anggota, rapat kerja juga diisi dengan kegiatan pemberian bantuan kepada warga Cianjur yang terkena gempa. Dan kegiatan ini diharapkan dapat menambah semangat dan memperkuat soliditas diantara anggota LMK Semper Barat. Terima kasih untuk anggota LMK dan semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan di Villa Puncak Bogor ini, ucap Suhadi.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan