H. Dede Mujahiddin Menghadiri Launching Mars Satu Abad NU di Gedung PBNU Jakarta

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Mars Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) karya Dr. (HC) KH Ahmad Mustofa Bisri bin KH Bisri Mustofa atau biasa disapa Gus Mus dilaunching oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH. Yahya Cholil Staquf. Dalam khazanah kamus organisasi keagamaan dunia Nahdlatul Ulama (NU) sendiri merupakan organisasi terbesar di Indonesia bahkan Dunia. NU di dirikan di Surabaya, pada tanggal 31 Januari 1926 Masehi atau 16 Rajab 1344 Hijriah.

Pada tahun ini, Nahdlatul Ulama genap berusia seratus tahun atau satu abad. Dalam rencana Resepsi Puncak Satu Abad NU ini akan digelar di GOR Delta Sidoarjo pada 07 Februari 2023 mendatang. Sebagaimana dikutip dari postingan instagram @nahlatululama, PBNU akan segera lonching Mars Satu Abad NU ini.

“Ketua Umum PBNU KH.Yahya Cholil Staquf akan melaunching “Mars satu abad NU” Karya Dr. (HC) K.H Ahmad Mustofa Bisri (Gus Mus), pada Jumat, 6 Januari 2023 Pukul 13.30 WIB di Lobi Gedung PBNU”. Tulis admin instagram @nahlatululama.Dalam visi “Merawat Jagat Membangun Peradaban” dan dengan mengangkat tema NU dalam satu abad NU ini adalah “Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru.”

Maka dengan memilih Hari Jumat, pada tanggal 6 Januari dijadikan hari bersejarah bagi Nahdlatul Ulama dimana kembali lahir satu karya dari kalangan ulama NU, Mars Satu abad NU karya Gus Mus ini akan menjadi berkah, penyemangat baru bagi jiwa patriot Nahdliyinisme atau Warga NU seluruhnya. Dan kemeriahan akan gemuruh Mars Satu Abad NU ini, di pastikan sangat genius, akan membakar semangat dan jiwa para warga Nahdliyin.

Haji Dede Mujahiddin dari HPN Kota Bogor mengucapkan Alhamdulillah menyongsong Acara NU 1 abad ini kita hadir dalam acara persiapan Mars lagu Satu Abadi sebagai Nahdliyin dari kota Bogor hadir dalam acara pengharapan ke depan untuk NU juga harapan untuk bangsa Indonesia.
Semoga NU menjadi wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat majemuk dan bisa terus menjaga buah Islamiyah dan buah kebangsaan. Kita hidup berbangsa bernegara harmonisasi sesuai arahan daripada para pendiri bangsa ini.

(red Irwan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan