Sukses di Batch 1, SIP Development Center kembali menggelar Pelatihan dan Sertifikasi, Training of Trainer (ToT) Skema Trainer/Instruktur (KKNI Level 4) BNSP – RI Batch 2

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta- 6 Januari 2023. SIP Development Center sebagai Perusahaan yang merupakan Training Provider kembali melaksanakan Pelatihan dan Sertifikasi, Training of Trainer (ToT) Skema Trainer/Instruktur (KKNI Level 4) BNSP – RI Batch 2.

ToT Skema Trainer/Instruktur (KKNI Level 4) BNSP – RI Batch 2 yang kali ini dilaksanakan di Grand Whiz Hotel Poins Square TB Simatupang Jakarta Selatan, 6-8 Januari 2023. Dalam Batch 2 kali ini di ikuti 9 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Dalam sambutannya pada pembukaan batch 2, CEO PT. Sahabat Insan Perubahan/SIP Development Center – Karvin Fadila ” Pada Batch ke 2 ini tidak kalah luar biasa dari batch 1, karena hari ini kita bisa bertemu dengan teman – teman peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Ada yang dari Konawe (Sulawesi Tenggara), Medan (Sumatera Utara), juga Pekalongan (Jawa Tengah dan peserta sekitar Jabodetabek)”

Pelatihan dan Sertifikasi Training Of Trainer Skema Trainer/Instruktur BNSP – RI Batch 2 dihadiri dengan latar belakang peserta yang berbeda – beda. Salah satunya ialah Bapak Achmad Chumaedi seorang Dokter Jiwa dan Psikiater RSPAD Gatot Subroto dalam perkenalannya ia berharap untuk dapat diakui negara dengan kompetensi nya sebagai seorang trainer. Sehingga menjadi trainer yang tersertifikasi oleh BNSP-RI.

Selain itu, peserta terjauh dalam Batch 2 ialah dari Konawe, Sulawesi Tenggara. Ibu Sutriyati seorang Asesor Kompetensi Perawat Internal dan Surveyor Akreditasi juga berharap melalui TOT KKNI Level 4 BNSP – RI dapat menjadikan diri saya komepeten yang tidak hanya teruji secara internal, akan tetapi teruji dalam skala nasional atau negara melalui BNSP – RI.

Di akhir sambutannya Karvin Fadila sebagai CEO SIP Development Center mengajak seluruh profesi trainer atau instruktur bidang apapun untuk dapat melisensikan kompetensinya dengan Sertifikasi BNSP-RI bersama SIP Development Center. “Pengakuan satu keahlian oleh diri sendiri saja tidaklah cukup, Maka Pengakuan negara menjadi salah satu kebutuhan untuk meningkatkan kompetensi diri” tutupnya dalam sambutan pembukaan batch 2 di Grand Whiz Hotel, TB. Simatupang, Jakarta Selatan.

(red Irwan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan