Daftar Kategori Menarik dalam Situs Fortune Indonesia

Fortune Indonesia merupakan sebuah situs yang sangat fokus pada dunia ekonomi dan bisnis. Seperti yang kita ketahui media yang membahas tentang dunia bisnis sangat sedikit. Apalagi pembahasan yang ada hanya sebatas berita saja tanpa memahami lebih dalam.

Keberadaan Fortune Indonesia: Berita Bisnis, Ekonomi dan Saham Hari Ini yang diluncurkan IDN Media ini diharapkan bisa menjadi salah satu sumber dunia bisnis dan ekonomi terbaik. jika kamu penasaran apa saja kategori yang ada di dalam situs Fortune Indonesia, simak ulasannya di bawah ini.

1. Kategori Artikel Market

Untuk kamu yang terbiasa dengan bisnis mengenai saham, maka membaca kategori artikel Market ini sangat disarankan. Sebab, Fortune terus mengabarkan perusahaan yang melepas sahamnya disertai dengan rincian harganya. Tentunya ini merupakan peluang besar untuk kamu sebagai investor saat menanam saham pada perusahaan besar.

Selain itu, pembaca juga akan mudah mendapatkan informasi mengenai aplikasi pendukung jual – beli saham. Salah satu contohnya adalah ulasan mengenai kemudahan membeli saham dengan aplikasi E-IPO. Perlu kamu ketahui bahwa aplikasi E-IPO adalah sebuah platfrom digital yang memungkinkan kamu melihat penawaran saham perdana.

Hal menarik lainnya dari kanal artikel Market ini adalah laporan riset. Dalam salah satu artikelnya Fortuneidn sudah menerbitkan hasil riset mengenai Bitcoin. Dengan artikel itu, pembaca dapat tercerahkan soal berapa pemain yang menguasai investasi Bitcoin. Bagian ini menjadi bagian menarik untuk dijadikan wawasan sebagai pemula dalam melihat berbagai market bisnis.

2. Kategori Artikel Business

Pada kategori artikel ini, para pembaca akan disuguhi dengan ragam informasi mengenai bisnis, perusahaan, dan profil tokoh. Contoh artikel bisnis yang pernah terbit pada kategori ini antara lain pendapatan bisnis Perusahaan PT PLN (persero) yang meraih keuntungan hingga 204,65 Triliun. Artikel ini juga mengulas panjang strategi PLN hingga mencapai keuntungan sebesar itu.
Untuk pembaca yang berkecimpung dalam bisnis, tentu narasi konten seperti ini akan jauh memberikan dampak dan inspirasi. Bisa jadi kategori ini dapat memberikan inspirasi menarik.

3. Kategori Artikel Finance

Untuk artikel pada kategori Finance, kamu akan banyak mendapatkan edukasi finansial. Contohnya seperti kabar ekonomi, kebijakan dari Bank Indonesia (BI), hingga informasi lainnya dari perbankan. Intinya, kategori ini akan bicara mengenai uang dan segala kebijakan yang diberlakukan.
Artikel dalam kategori FINANCE ini juga memberikan pencerahan dan pendidikan mengenai keuangan dan segala kebijakan yang melekat padanya.

4. Kategori Artikel Tech

Tidak hanya soal dunia bisnis saja, di dalam Fortune Indonesia juga terdapat kategori teknologi. Pada kategori artikel TECH terdapat informasi mengenai berita teknologi seperti informasi Gadget, Software, Artificial Inteligent, Aplikasi dan teknologi mutakhir. Meskipun begitu, sudutv pandang yang diambil masih seputar bisnis.

Contoh artikel TECH yang menarik adalah soal Spotify yang mampu meraih pengguna hingga 400juta pengguna. Bahkan dalam waktu 3 bulan, penggunanya bisa bertambah 16 juta. Untuk kamu yang suka membaca perkembangan teknologi seperti ini, sebaiknya membaca di Fortuneidn untuk kategori TECH. Laporannya juga bagus dan tidak seperti media pada umumnya yang hanya mengandalkan Flash News.
Pada Fortuneidn juga melaporkan perkembangan dengan model feature. Dengan begitu, pembaca bisa mendapatkan informasi yang lebih rinci dan mudah dicerna.

5. Kategori Artikel Sharia

Kategori di dalam situs Fortune Indonesia terakhir adalaj Artikel Sharia. Jadi, di dalam kategori ini menyajikan ragam informasi tentang ekonomi syariah, perbankan syariah, investasi hingga asuransi. Kategori artikel ini lebih membidik eknomi syariah karena menyesuaikan kebutuhan pembaca di Indonesia yang mayoritas muslim. Tentunya informasi ini sangat dibutuhkan, khusus akses informasi mengenai ekonomi berbasis islam.
Demikian daftar kategori menarik dalam situs Fortune Indonesia. Semoga informasi ini memberikan manfaat.

Sumber Gambar:
Photo by Andrea Piacquadio from Pexels: https://www.pexels.com/photo/man-reading-an-article-on-tablet-3760096/


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan