Kadis Pertanian Haltim dan Petani Apresiasi BWS Malut

Wasile, mediapatriot.co.id – Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Halmahera Timur, Din Adjision.  SP., M.Si. Bersama petani Desa Tutuling Jaya mengapresiasi, Balai Wilayah Sungai Maluku Utara yang memberikan bantuan bibit jagung beberapa waktu lalu, sehingga pada hari ini petani bergembira karena telah melakukan panen bersama.


Din mengucapkan rasa terimakasih kepada BWS Malut Karena atas bantuan bibit yang di berikan hari ini dirinya bersama petani Desa Tutuling melakukan Panen bersama.

“Saya dan petani di desa tutuling jaya, mengucapkan terimakasih kepada bws Maluku Utara yang telah memberika bibit jagung, dan sekarang kita lakukan panen bersama,” ungkapnya.

Lanjut, Din menyebutkan Bantuan bibit yang dia serahkan oleh BWS Malut diantaranya padi 50 Hektare, jangung 2 hektar, dan panen  kacang tanah satu hektar.

“Semua bantuan itu dari Maluku Utara. Intinya BWS Malut selain membangun irigasi, mereka juga memberikan semangat untuk para petani dengan memberikan bantuan,” sebut Din. Sembari mengatakan ada dua desa yang mendapat bantuan tersebut dimana Kacang Tanah Di desa Ake Daga, dan jagung di desa Tutuling Jaya.

Dirinya berharap dengan bantuan ini bisa menjadi keberkahan, bagi petani di Halmahera Timur.

“Saya berharap ini menjadi keberkahan untuk kita semua,” ungkapnya.

Selain itu ia meminta, agar bisa menjadi program Tahunan sehingga pemberdayaan masyarakat bisa berkelanjutan.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan