MENGENANG HARI DHARMA SAMUDERA, PRAJURIT LANTAMAL III MELAKSANAKAN DOA BERSAMA

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Dispenlantamal3,- Seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal III melaksanakan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera tahun 2023 untuk mendoakan para pejuang , pahlawan dalam pertempuran Laut Arafuru dan keselamatan serta kelancaran dalam pelaksanaan tugas-tugas TNI AL yang dilaksanakan di Masjid Miftakhul Jannah dan tempat ibadah Kristiani Mako Lantamal III Jakarta, Jl. Gunung Sahari no 2 Ancol Jakarta Utara, Jum’at(13/01/2023).

Doa bersama dan istiqosah yang dipimpin Kolonel Laut (KH) Ibnu Raihan, S.Ag. merupakan salah satu ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan hidayahnya sehingga sampai hari ini kita semua dapat menjalankan tugas di TNI Angkatan laut dengan baik.

Diharapkan kita sebagai prajurit Jalasena dapat meneladani sikap para pahlawan pertempuran Laut Arafuru yang telah gugur demi menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) secara ksatria, rela berkorban, pantang menyerah dan tetap gigih sampai akhir hayatnya. Ini membuktikan bahwa bangsa Indonesia tidak pernah gentar menghadapi musuh dalam upaya mempertahankan wilayah NKRI.

Nilai – nilai pertempuran Laut Arafuru yang luhur ini harus menjadi jiwa dan semangat generasi penerus bangsa untuk menghadapi tantangan tugas masa kini dan masa depan yang tidak kalah beratnya.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan