Sudin Bina Marga Jakut Perbaiki Jalan Pelabuhan Kalibaru

Jakarta , – Suku Dinas Bina Marga (SDBM) Jakarta Utara melakukan perbaikan Jalan Pelabuhan Kalibaru, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing. Kegiatan tersebut diperkirakan selesai pada minggu ini.

“Perbaikan dilakukan pada jalan menuju Plaza Kalibaru Tanggul NCICD, ” kata Kepala Satuan Pelaksana (Satpel) Bina Marga Kecamatan Cilincing, Riri Kusrini, Rabu (18/1).

Riri menerangkan ada beberapa perbaikan pada Jalan Pelabuhan Kalibaru tersebut.
“Perbaikan dilakukan untuk kenyamanan aktivitas masyarakat sekitar, yang kami lakukan pada jalan dengan sepanjang 480 meter tersebut dengan merapikan jalan yang berlubang dan bergelombang dengan melakukan penyusunan ulang dan pergantian pada material paving block yang rusak, ” ungkapnya.

Riri memperkirakan perbaikan tersebut akan selesai pada minggu ini.
“Setiap hari kami menurunkan sebanyak 8-15 orang petugas dari Satgas Bina Marga. Pengerjaan sudah dilakukan selama sepekan, ditargetkan selesai pada Jumat (20/1) ini, ” tuturnya.( Jhonny )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI