Peduli Kemanusiaan, Prajurit Lanal Bintan Aksi Donor Darah Dalam Rangka HUT Pomal Ke-77

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Bintan,- Personel Denpom Lanal Bintan turut serta Donor darah dalam rangka HUT Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Ke-77 Tahun 2023 yang dilaksanakan di Kantor Pom Koarmada I, Jalan Merdeka No.4, Tanjung Pinang Kota, Kecamatan Tanjung Pinang Kota, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Selasa (24/01/2023).

Dandenpom Lanal Bintan Mayor Laut (PM) Jusak N.A. Pardede, S.S., M.Han., menyampaikan bahwa kegiatan donor darah yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bagian dalam rangka HUT Polisi Militer Angkatan Laut ke-77 Tahun 2023 dengan mengambil tema, “Setetes Darah Kita Bermanfaat Bagi Mereka”.

Kegiatan donor darah ini juga merupakan wujud kepedulian Prajurit TNI Angkatan Laut Korps Polisi Militer dalam pengabdiannya kepada masyarakat, dengan harapan kegiatan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan stok darah di PMI Kabupaten Bintan khususnya dan dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.

Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Polisi Militer Angkatan Laut ke-77 sesuai yang telah direncanakan oleh Pimpinan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut yang terdiri dari beberapa kegiatan yang telah terlaksana maupun yang akan dilaksanakan. Puncak HUT Pomal ke-77 pada tanggal 20 Februari 2023 yakni Upacara HUT Polisi Militer Angkatan yang terpusat di Mako Puspomal, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

(Pen Lanal Bintan)



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan