oleh

TNI AL, Lanal Tarempa Gelar Pengobatan Gratis Dalam Rangka HUT Ke-77 Polisi Militer Angkatan Laut

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Lanal Tarempa, Kepulauan Anambas, 24 Januari 2023,– Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tarempa Letkol Laut (P) Ibni Jauhari menggelar Pengobatan Gratis dalam rangka HUT Ke-77 Polisi Militer TNI Angkatan Laut Tahun 2023.

Kegiatan Pengobatan Gratis yang dilaksanakan di Balai Pengobatan (BP) Lanal Tarempa Jalan Hangtuah, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas tersebut sebagai bentuk kepedulian Lanal Tarempa untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pengobatan.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Saat peninjauan di lokasi pengobatan, Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Ibni Jauhari didampingi Dandenpomal Lanal Tarempa menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah merupakan salah satu wujud perhatian dan kepedulian di bidang kesehatan dari Pimpinan TNI AL kepada masyarakat di Kepulauan Anambas.

“Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT yang atas karunia-Nya sehingga kita bisa mengadakan pengobatan gratis dalam rangka HUT Polisi Militer TNI Angkatan Laut, Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, harapannya kedepan akan menjadikan masyarakat Anambas yang sehat, sehingga bisa melaksanakan aktivitas sehari-hari dan bekerja dengan baik”, ucap Danlana Taremmpa.

Danlanal Tarempa juga menambahkan, “Kegiatan ini sejalan dengan kebijakan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali, bahwa dimanapun TNI AL berada harus memberi manfaat kepada rakyat, cepat tanggap terhadap permasalahan dan kesulitan rakyat sekitarnya”, pungkas Letkol Ibni.

Adapun animo masyarakat yang mengikuti pengobatan gratis ini sebanyak 25 orang terdiri dari lansia 5 orang, dewasa 15 orang dan anak-anak 5 orang, dengan rata-rata penyakit pasien yaitu nyeri kaki, demam, batuk dan flu. Dalam kegiatan ini Lanal Tarempa mengerahkan Nakes sebanyak 4 personel dari Balai Pengobatan Lanal Tarempa.

(Pen Lanal Tarempa)

Red Irwan



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *