TNI AL, Lanal Tarempa Gelar Pengobatan Gratis Dalam Rangka HUT Ke-77 Polisi Militer Angkatan Laut

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Lanal Tarempa, Kepulauan Anambas, 24 Januari 2023,– Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tarempa Letkol Laut (P) Ibni Jauhari menggelar Pengobatan Gratis dalam rangka HUT Ke-77 Polisi Militer TNI Angkatan Laut Tahun 2023.

Kegiatan Pengobatan Gratis yang dilaksanakan di Balai Pengobatan (BP) Lanal Tarempa Jalan Hangtuah, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas tersebut sebagai bentuk kepedulian Lanal Tarempa untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pengobatan.

Saat peninjauan di lokasi pengobatan, Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Ibni Jauhari didampingi Dandenpomal Lanal Tarempa menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah merupakan salah satu wujud perhatian dan kepedulian di bidang kesehatan dari Pimpinan TNI AL kepada masyarakat di Kepulauan Anambas.

“Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT yang atas karunia-Nya sehingga kita bisa mengadakan pengobatan gratis dalam rangka HUT Polisi Militer TNI Angkatan Laut, Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, harapannya kedepan akan menjadikan masyarakat Anambas yang sehat, sehingga bisa melaksanakan aktivitas sehari-hari dan bekerja dengan baik”, ucap Danlana Taremmpa.

Danlanal Tarempa juga menambahkan, “Kegiatan ini sejalan dengan kebijakan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali, bahwa dimanapun TNI AL berada harus memberi manfaat kepada rakyat, cepat tanggap terhadap permasalahan dan kesulitan rakyat sekitarnya”, pungkas Letkol Ibni.

Adapun animo masyarakat yang mengikuti pengobatan gratis ini sebanyak 25 orang terdiri dari lansia 5 orang, dewasa 15 orang dan anak-anak 5 orang, dengan rata-rata penyakit pasien yaitu nyeri kaki, demam, batuk dan flu. Dalam kegiatan ini Lanal Tarempa mengerahkan Nakes sebanyak 4 personel dari Balai Pengobatan Lanal Tarempa.

(Pen Lanal Tarempa)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan