DPP AP24 Mengadakan Silahturahmi dan Diskusi Relawan Anies Baswedan Se-JABODETABEK

DPP AP24 Mengadakan Silahturahmi dan Diskusi Relawan Anies Baswedan Se-JABODETABEK

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta – 28 Januari 2023. Acara Silahturahmi dan Diskusi Relawan Anies Baswedan dilaksanakan di Auditorium Gedung ABN Partai NasDem Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh Pengurus dan Relawan AP24 Se-JABODETABEK. Dengan tema diskusi “Membangun Sinergitas Antar Simpul Relawan Se-Jabodetabek”.

Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Jawa 1 yang meliputi Banten dan DKI Jakarta Partai Nasdem Effendy Choirie mengatakan bahwa dirinya memberikan apresiasi kepada AP24. Kita hadir disini membangun komitmen untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024. Partai Nasdem dan Partai Demokrat bersepakat harus melakukan gerakan perubahan di Republik Indonesia. Perubahan yang kita lakukan adalah untuk keadilan sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia. Juga Mengembalikan nilai-nilai positif dan budaya lama yang hilang seperti saling menolong, gotong royong dan lainnya.

“Target kita yang pertama adalah memenangkan pilpres, yang kedua memenangkan pileg untuk yang mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024. Juga pentingnya koordinasi antara Partai dan Caleg pendukung Anies di daerah seluruh Indonesia. Instrumen organisasi penting untuk persiapan Pemilu 2024 adalah Partai dan Relawan.” Tegasnya Effendy Choirie.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan