Peduli Lingkungan, Polsek Tanjungsari Bersama Warga Bersihkan Drainase


Sumedang, Media Patriot – Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari melaksanakan Kerja Bakti bersama warga bersihkan Drainase di wilayah Desa Tanjungsari Kecamatan Tanjungsari, Sumedang. Sabtu (28/01/2023).

Pada kegiatan tersebut Selain Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari Bripka Nanang Karna, diikuti juga oleh segenap perangkat Desa, Bhabinsa dan Warga dari Desa Tanjungsari.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Tanjungsari Kompol Achmad Nurzaman mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan terlebih untuk meminimalisir potensi terjadinya banjir.

“Dengan kegiatan gotong royong ini tentunya selain ajang silaturahmi antara Polri bersama masyarakat tentunya bertujuan untuk menjaga lingkungan agar terhindar dari adanya potensi bencana”. Kata Achmad.

“Selain mencegah potensi bencana, tentunya dengan kegiatan ini, bisa menjadi upaya kita semua dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.” Pungkas Achmad.

Kapolsek Tanjungsari juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga lingkungannya, serta tetap waspada dengan adanya cuaca ekstrim yang terjadi akhir akhir ini. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan