Opa Darto Berharap Indonesia Memilih Pemimpin di 2024 Yang Menghormati Kebhinnekaan

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Perayaan Natal & Imlek Relawan Nusantara dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 4 FEBRUARI 2023. Acara dilaksanakan di GOR Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Opa Darto berharap agar Indonesia ini survive dan bertahan dan juga menghormati kebhinnekaan. Kita tidak boleh ada pilihan lain hanya ada Pancasila. Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika harus dihormati sampai kapanpun. Untuk 2024 yang kita pilih adalah orang yang terhormat dan hidup dalam kebhinnekaan. Tidak boleh orang yang main SARA. Siapapun tokoh yang berbhinneka tinggi dan menghormati kebhinnekaan itu yang kita pilih. Kalau kita pilih tokoh yang kebhinnekaan dan tidak memainkan agama, dialah nanti yang akan meneruskan program dan legacy dari seorang Jokowi.

“Tapi kalau kita salah pilih negara yang sedemikian luas ini nanti akan terpecah belah. Tokoh yang pro kebhinnekaan harus kita pertahankan dan kita bela. Inilah indahnya kita memiliki Indonesia yang beragam baik agama, suku dan budaya bangsa. Menteri Agama kita sekarang ini adalah Menteri semua agama.” Tutupnya.

(Red Irwan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan