Sebanyak 300 Bidang Sertifikat Program PTS, diBagikan Lurah Dukuh Djati Wetan

Tegal, MPI. co. id

Lurah Desa Dukuh jati Wetan Jumat pagi 3 pebruari 2023 membagikan, Sebanyak 300 sertifikat program PTS, tahap satu telah dibagikan oleh Kepala Desa Dukuh jati Wetan Jumat pagi kemarin 3 pebruari 2023.

Dalam sambutannya Kepala Desa Dukuh Jati menjelaskan bahwa jumlah total peserta PTSL terdapat 612 bidang. ”

Lebih lanjut lurah Desa Dukuh Jati Wetan Kecamatan Kedungbanteng mengatakan pada masyarakat yang belum menerima sertifikat agar bersabar karena tahap kedua tidak akan lama lagi selesai diproses.

Bertempat di gedung serbaguna “Jati Diri”Pembagian sertifikat disaksikan oleh seluruh aparatur Desa.

Babinsa dan yang terpenting petugas dari kantor BPN, dari beberapa keterangan warga sebut saja saudara M. Maksum (50) merasa berterima kasih pada pemerintah yang telah mensukseskan program PTSL.”

Kami senang akhirnya problem rakyat yang ditunggu tunggu punya sertifikat terkabul dan ini bermanfaat untuk menambah modal pertanian.”

Kami mau mengajukan KUR ke BRI. ” Mumpung masih terbuka dan kami punya agunan bantuan per.odalan tersebut untuk mengembalikan situasi Krisis ekono.i yang melanda.

Saya meningkatkan usaha pertanian yang hasilnya r bulan sekali dan sisanya istri saya berdagang makanan dan jajanan anak di kantin sekolah.kan lumayan memperbaiki perekonomian Kami ” tutur Mahmud bangga.

Lain lagi dengan pen dapat Babinsa Saiful yg pagi itu hadir menyaksikan penyerahan sertifikat untuk warga desaDukuhjati wetan.”

Masyarakat tampak senang dan periode berikutnya harus tepat waktu karena sertifikat sudah dinantikan sebagai wujud perhatian besar pemerintah bagi rakyat. Ujar pak Saeful”. (Sudiboyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan