DALAM RANGKA PEKAN DISIPLIN, PROVOS DENMA LANTAMAL III GELAR OPSGAKTIB DI LINGKUNGAN KSATRIAN MAKO LANTAMAL III

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL-Dispenlantamal3,- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Polisi Militer Angkatan Laut dan pekan disiplin, Provos Denma Lantamal III dipimpin letda Laut (POM) Usman mewakili Dansatprov Denama Lantamal III melaksanakan operasi penegak ketertiban (Gaktib) kepada anggota baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Mako Lantamal III Jakarta jl. Gunung sahari 02 Ancol Jakarta Utara, Kamis( 16/02/2023).

Operasi Gaktib dilaksanakan sebagai salah satu upaya TNI Angkatan Laut dalam memelihara serta meningkatkan kedisiplinan prajurit dan PNS khususnya di Lantamal III dan jajarannya dalam melaksanakan tugas kedinasan sehari-hari agar sesuai dengan tata tertib kehidupan prajurit yang berlaku. Penegakan ketertiban dan disiplin dilakukan rutin setiap bulan sekali dengan tujuan untuk mengecek dan mengingatkan kembali kepada anggota Lantamal III apabila bepergian baik dinas maupun tidak harus selalu membawa dokumen-dokumen atau surat kelengkapan resmi.

Adapun sasaran operasi Gaktib berupa kelengkapan surat kendaraan, identitas diri (SIM/STNK/KTP/KTA) bagi anggota militer dan PNS, penggunaan plat kendaraan, SIM dan kendaraan dinas bagi yang tidak berhak serta kelengkapan kendaraan bermotor, diantaranya lampu indikator atau sein, kaca spion dan penggunaan helm standar serta atribut seragam dinas.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan