Gelar Reses II, Ade Puspitasari Datang Bawa Oleh-Oleh Pulang Bawa Curhat Emak-Emak

Kota Bekasi, MPN
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Golkar Ade Puspitasari melaksanakan kegiatan Reses II Tahun Sidang 2022-2023, Kamis (16/2). Selama sehari, dua lokasi dikunjunginya dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat, yakni wilayah Kelurahan Padurenan dan Cimuning yamg ada di wilayah Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Selain kalangan tokoh masyarakat dan kaum emak-emak, reses ini juga dihadiri perwakilan dari Kantor Kecamatan Mustikajaya dan Kelurahan Padurenan. Selain itu juga terlihat Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Mustikajaya Doddy Sukmawirawan bersama jajarannya dan segenap pengurus Partai Golkar Kelurahan Padurenan.

Kehadiran Ade Puspitasari disambut antusias oleh kalangan masyarakat yang mayoritasnya merupakan kaum perempuan. Bukan dengan tangan kosong, politisi perempuan yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi ini memberikan paket Sembako gratis kepada para konstituen seusai kegiatan.

Ajang reses ini dirangkai dengan dialog interaktif yang langsung dimanfaatkan masyarakat dengan menyampaikan Curhat dan usulan terkait program pembangunan yang dibutuhkan lingkungan. Selain usulan pembangunan infratsruktur, ada juga kalangan masyarakat yang menyampaikan usulan tentang pengadaan mobil ambulans atau mobil jenazah, armada pengangkut sampah, serta insentif untuk kader Posyandu, pengurus RT dan RW.

Saat diajak berbincang seusai giat reses, Ade Puspitasari menjelaskan kegiatan reses di wilayah Padurenan ini merupakan lokasi kelima yang susah dikunjunginya. “Target ada delapan lokasi, ini yang kelima dan setelah ini saya akan gelar reses di wilayah Kelurahan Cimuning,” ungkap Ade yang bertugas di Komisi III DPRD Provinsi Jabar.

Ade menyatakan kegiatan Reses Putaran II kali ini fokus dilaksanakan seluruhnya di wilayah Kota Bekasi. “Saya ingin fokus memberikan kontribusi untuk membangun peradaban dan kemajuan Kota Bekasi,” ujar putri dari mantan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi ini.

Ade lalu mengungkapkan upayanya untuk berjuang merealisasikan usulan dan aspirasi yang disuarakan masyarakat. “Ini sudah menjadi tekad saya sebagai wujud tanggung jawab dalam mengemban tugas dan amanah kepada masyarakat yang menjadi konstituen saya,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan