DANLANTAMAL III MENGHADIRI RASKO KOARMADA I TAHUN 2023

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL. DispenLantamal3,-
Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal ) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M menghadiri Entry Briefing dan Rapat Staf dan Komando (Rasko) Armada I TA. 2023, bertempat di Aula Yos Sudarso Mako Koarmada I Tanjungpinang. Kamis (16/2/2023).

Pada kesempatan ini, Pangkoarmada I menyampaikan bahwa Rasko Tahun 2023 ini merupakan kelanjutan hasil Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-POLRI, Rapim TNI, Rapim TNI AL dan Rasko Koarmada RI yang telah dilaksanakan, guna menindaklanjuti kebijakan Pemerintah tahun 2023 dengan mengusung tema “ Koarmada I Siap Mendukung Terwujudnya TNI Angkatan Laut Yang Patriot Guna Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan”.

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksda TNI Erwin S. Aldedharma. memberikan beberapa penekanan untuk menjadi pedoman kepada jajaran Koarmada I yaitu agar meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada tuhan YME, membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, meningkatkan kesiapsiagaan alutsista, melaksanakan penguatan reformasi birokrasi menuju Koarmada I berpredikat WBK/WBBM, mendukung program pemerintah serta melaksanakan penataan relokasi yang belum sempurna.

Rasko yang dilaksanakan di Mako Koarmada I ini dihadiri Kaskoarmada I, Laksma TNI Sawa, para Danlantamal jajaran Koarmada I, Danguspurla dan Danguskamla Koarmada I, PJU, Kasatker, para Komandan Satuan dan Komandan KRI jajaran Koarmada I,

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan