Satgas Citarum Sektor 8 Sub 2 Lakukan Patroli Sambil Bersihkan Bantaran Sungai.

Kab Bandung, MPN.

Hujan yang terus mengguyur wilayah Kabupaten Bandung membuat ilalang serta rumput liar di bantaran Citarum sektor 8 sub 2 Kelurahan Sulaeman dan Desa Mekarrahayu tumbuh subur.

Rumput yang tumbuh di pinggir aliran sungai Citarum apabila tidak dibersihkan akan menjadi tempat tersangkutnya sampah kiriman yang mengalir di Sungai.

Demikian disampaikan Dansub sektor 2 Serma Adam mewakili Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo kepada MPN, Senin (27/02).

” Dansektor 8 terus mengingatkan kepada anggota agar terus memantau perkembangan bantaran sungai, jangan sampai ilalang tumbuh subur dan sampah berserakan di semua sub sektor”, ujar Serma Adam.

Dalam. karya bakti nya,.satgas Citarum sub 2, membawa alat seadanya seperti cangkul,.sabit serta mesin pemotong rumput, dengan personel 7 orang dari TNI dan 7 orang dari relawan.

Ditambahkan Serma Adam, setiap selesai tugas rutin, dirinya beserta anggota selanjutnya melakukan komunikasi sosial bersama warga yang tinggal di sekitar Citarum.

” Mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga sungai Citarum harus terus menerus, Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo menyampaikan bahwa ini adalah tugas mulia, harus dilakukan dengan ikhlas dan berkesinambungan,” terangnya.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan