Lamudi.co.id Mengadakan Media Gathering dengan tema “Memperkenalkan Rekan Lamudi”: Pendorong DIGITALISASI SDM PROPERTI NASIONAL”

Lamudi.co.id Mengadakan Media Gathering dengan tema "Memperkenalkan Rekan Lamudi": Pendorong DIGITALISASI SDM PROPERTI NASIONAL"

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta,14 Maret 2023 – Lamudi.co.id mengadakan Media Gathering dengan tema “Memperkenalkan Rekan Lamudi”: Pendorong DIGITALISASI SDM PROPERTI NASIONAL” yang diadakan di Artotel Mangkuluhur Jakarta pada Selasa 14 Maret 2023.
Lamudi.co.id adalah portal market place yang bergerak dibidang properti juga dalam acara ini memperkenalkan Launching Rekan Lamudi maupun menggelar Ajang Awards Lamudi 2022, adapun dalam diskusi Media Gathering tersebut dihadiri oleh : Mart Polman ( CEO Lamudi.co.id ) ,Cally Alexandra( AVP of Broker Classifieds Lamudi.co.id ) dan Clement Francis ( Ketua DPD DKI Jakarta ).

Cally Alexandra sebagai AVP Of Classifieds Lamudi.co.id seusai mengikuti Media Gathering, memberikan keterangan pers kepada media elektronik, bahwa ; “Rekan Lamudi ini adalah komunitas dari rekan agent property yang sudah ada di Lamudi yang kita sebut dengan rekan Lamudi , jadi Lamudi itu sendiri adalah portal market place.biasanya ada penjual dan pembeli yang membantu untuk memasarkan properti properti yang ada di portal Lamudi.

Kemudian calon para pembeli ini biasanya mencari properti secara online dan salah satu portalnya adalah Lamudi dan OLX sehingga kita tidak berhubungan langsung dengan transaksi, namun kita ini merupakan market place suatu wadah untuk memasarkan jual beli properti sehingga bisa mencari properti yang mereka inginkan melalui online.

Untuk sistem kerjasamanya melalui pemasaran cukup beli paket iklan kemudian langsung pasang iklan tersebut hingga bisa langsung mencari properti yang diinginkan atau lebih tepatnya kerjasama pasang iklan online. Untuk keamanan datanya kami dari perusahaan properti yang bergerak di teknologi kami memastikan bahwa keamanan data dari para stakeholder baik dari para agent, para pencari properti itu kita juga memiliki sistem standar dan privacy untuk keamanan data.

Persyaratan untuk menjadi rekan Lamudi adalah semua agent properti yang sudah menggunakan Lamudi atau OLX itu otomatis akan menjadi rekan Lamudi karena kita memberikan pelatihan pelatihan, networking, social engagement semuanya itu kita khususkan untuk rekan Lamudi. (Jika belum pernah maka harus menjadi rekan Lamudi dahulu setelah itu training training akan diberikan secara gratis).

Untuk persiapan Ramadhan di tahun ini adalah dari kami sekedar memastikan semua yang tadi kami katakan, contohnya Community Engagement atau ajang penghargaan setelah acara Media Gathering ini ada Lamudi Award 2022. Kemudian kami juga adakan buka puasa bersama agen rekan lamudi maupun bisa berkolaborasi dengan Arebi, dan undangan langsung ke kantor- kantor property lainnya begitu juga pada saat Lebaran kita adakan halal bi halal sebagai ajang silaturahmi antar agen properti.

Kemudian untuk pelatihan pelatihan yang kita berikan itu kita lakukan secara offline dan online kemudian kita juga memiliki reguler training online seminggu sekali dimana link zoomnya akan kita bagikan kepada siapa saja yang ingin bergabung namun yang kita prioritaskan dahulu adalah dari rekan Lamudi dahulu.

Kemudian setelah itu nanti pelatihan-pelatihan dari sisi networking akan memberikan target kita sendiri untuk memastikan bahwa target edukasi itu benar benar tersampaikan yang pelatihan networking tersebut kita adakan seminggu sekali untuk memperkuat produk penjualan properti itu.. Tujuan utama dari rekan Lamudi ini adalah meningkatkan sumber daya agen properti dari segi kompetensi karena kompetensi yang di kota metropolitan berbeda dengan didaerah, begitu juga pengetahuannya juga berbeda, jadi fokus kita adalah meningkatkan kompetensi agent rekan Lamudi menjadi merata baik di kota metropolitan dan di daerah.

Untuk harapan ke depannya dengan kompetensi-kompetensi yang kita berikan kepada para rekan Lamudi ini mereka itu makin mantap penjualannya, karena jika mereka makin mantap penjualannya otomatis perekonomian Indonesia dapat berjalan maupun ada perputaran uang yang dihasilkan (itulah kontribusi dari kami), ” tutupnya.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan