Kodim 0624/Kab Bandung Gelar Sosialisasi Bios 44 DC Di Pesantren Al Ittifaq.

Kab Bandung, MPN.

Pupuk cair organik Bios 44 DC mulai disosialisasikan pada santri serta kelompok tani binaan Pondok Pesantren Al Ittifaq Desa Alam.Endah Kecamatan Rancabali, Jum’at (17/03).

Sosialisasi kali ini dihadiri oleh 60 orang santri, selain itu juga turut hadir Danramil 2414/Ciwidey Kapten Inf Agus Fauzi, H Dede Madrais bagian Pertanian Ponpes Al Ittifaq serta H Cahya Ketua Kelompok Tani Al Ittifaq.

Mewakili Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE. M.I.P, Danramil 2414/Ciwidey Agus Fauzi mengatakan bahwa sosialisasi Bios 44 ini selain menghadirkan para santri juga kelompok tani yang berada di bawah binaan Ponpes Al Ittifaq.

” Di wilayah Koramil 2414/Ciwidey Rancabali mayoritas warganya adalah petani, selain sayuran juga banyak petani strawberi,” ujar Danramil 2414/Ciwidey.

Dalam pemaparannya, pendamping Bios 44 DC Kodim 0624/Kab Bandung Kapten Chb Subardi menyampaikan keunggulan Bios 44 sebagai pupuk cair hasil inovasi terapan prajurit Kodam III/Siliwangi.

” Selain pemaparan, tadi juga kita melakukan praktek fermentasi Bios 44, sekaligus tata cara penggunaan BIOS pada lahan pertanian yang belum ditanami,” terang Danramil 2401/Rancaekek.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan