Lagu Hotman Paris Dinyanyikan Oleh Sederetan Artis Top Indonesia

Lagu Hotman Paris Dinyanyikan Oleh Sederetan Artis Top Indonesia

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Lagu Hotman Paris Dinyanyikan Oleh Sederetan Artis Top Indonesia

Jakarta, 17 Maret 2023 – Pengacara flamboya dan tenar Hotman Paris menggadakan Acara Launching Single & Party “HOTMAN PARIS” di Gold Dragon Senayan Park Jakarta pada hari Jumat, 17 Maret 2023. Adapun launching lagu Hotman Paris dinyanyikan bersama sederetan artis ; Lucinta Luna, Melaney Ricardo, Dinar Candy, Milen Cyrus, Berbi Kumalasari, Irma Darmawangsa, Elly Sugigi, Jessica Bennet, Indra Bekti, Aldi Taher, Vicky Prasetyo, Aming Sughandi, Roy Ricardo, Jefangga Silalahi, Lee Jeong Hoon & Moa.

Pada tanggal 17 Maret 2023 kancah musik Indonesia dikejutkan dengan satu single lagu berjudul Hotman Paris. Lagu ini mengisahkan tentang perjalanan karir beliau yang dituangkan didalam lirik lagu yang diciptakan oleh Gito Huang, seorang pengusaha yang memiliki jiwa seni yang kuat juga sekaligus sebagai pemerhati musik Indonesia. Lagu ini terinsipirasi oleh jejak langkah karir Hotman Paris yang dikenal sebagai pengacara, pengusaha dan juga sebagai artis top Indonesia yang dikenal sering membela masyarakat Indonesia yang terkena masalah hukum baik itu dari jajaran pengusaha, artis maupun masyarakat yang kurang mampu.

Lirik lagu ini diharapkan dapat memovitasi generasi muda Indonesia untuk mengikuti semangat Hotman Paris yang penuh dengan semangat, tak pernah putus asa, tak kenal lelah dalam meraih cita-cita.

Single lagu ini dinyanyikan oleh Jessica Bennett penyanyi blasteran Indonesia Amerika jebolan X Factor tahun 2015. Mengambil beberapa lokasi shooting untuk video klip ini yaitu di Atlas Beach Club Bali dan juga di Jakarta.

Terlihat banyak artis Indonesia yang mendukung dan berpartisipasi baik untuk pembuatan video klip ini maupun pada saat peluncuran single album ini diantaranya Melaney Ricardo, Indra Bekti, Jefangga Silalahi, Roy Ricardo, Ima Darmawangsa, Dinar Candy, Vicky Prasetyo, Lucinta Luna, Bara Kumalasari, Amink, Elly Sugigi, Milen Cyrus, Aldi Taher, Moa & Lee.

Lagu ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia dan siapapun boleh untuk mengcopy, menduplikat, me-remix untuk tujuan positif dan menghibur.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan