Jaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Pamulihan Lakukan Patroli Siang Hari


Sumedang, Media Patriot – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Pamulihan Polres Sumedang melaksanakan Patroli KRYD Siang hari, di wilayah Kecamatan Pamulihan, Sumedang. Kamis (23/03/2023).

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Unit Samapta Polsek Pamulihan Polres Sumedang, dengan kegiatan patroli ini menjadi sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat, serta untuk menjaga kondisi kamtibmas di wilayah Kecamatan Pamulihan.

Pada kesempatan tersebut juga, Polsek Pamulihan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya tempat tinggalnya.
Kapolsek Pamulihan menjelaskan, Bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan masyarakat kecamatan Pamulihan.

“Kegiatan Patroli dialogis bisa menjadi sarana untuk mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai perkembangan situasi Kamtibmas yang ada di masyarakat selain itu untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat,” ungkap Kapolsek Pamulihan. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan