Taraweh Keliling, Dandim 0624/Kab Bandung Bersama Bupati Dadang Supriatna Sapa Warga Cilengkrang.

Kab Bandung, MPN.

Memasuki hari ke 6 puasa, Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto bersama Bupati Bandung menyapa warga Cilengkrang di Mesjid Jabal Nur, Rabu (29/03) malam.

Tarling Forkopimda Kabupaten Bandung di hadiri oleh Sekda Kab Bandung beserta Kepala OPD, Pejabat Kodim 0624/Kab Bandung, Para Danramil Jajaran, Ketua BAZNAS serta Ketua Karang Taruna Kab Bandung.

Sebelum melaksanakan sholat taraweh, Dandim 0624/Kab Bandung bersama Bupati memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang berada di dapil 3 yang dilanjutkan dengan melaksanakan sholat isya bersama.

Dalam sambutannya Bupati DS memaparkan beberapa pekerjaan dari Pemerintah daerah Kabupaten Bandung yang sudah berhasil dikerjakan untuk kesejahteraan masyarakat, termasuk sinergitas nya bersama Kodim 0624/Kab Bandung.

” Taraweh keliling ini salah satu kegiatan rutin tahunan seperti yang selama ini sudah dilakukan setiap memasuki Bulan Suci Ramadhan,” ujar Bupati Dadang.

Ditambahkan Bupati bahwa mesjid Jabal Nur ini baru, selain mewah dan lengkap, Ketua DKM Mesjid Jabal Nur juga seorang Profesor.

Selesai memberikan sambutan, Bupati bersama Dandim 0624/Kab Bandung serta jamaah lainnya melaksanakan sholat taraweh bersama.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan