Dirikan Dapur Umum, Kodim 0716/Demak Berbagi Takjil Dan Nasi Kotak.

Demak, MPN.

Sebagai bentuk kepedulian sosial di bulan Ramadan Kodim 0716/Demak kembali menyiapkan masakan sehat siap saji yang akan dibagikan kepada warga serta pengguna jalan yang melintas di depan Makodim, Kamis (6/04).

Sebanyak 200 dus minuman disiapkan ditambah puluhan dus nasi kotak siap dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makodim dan sebagian lagi didistribusikan di sekitaran alun-alun Demak dan sekitaran Terminal Demak.

Dandim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo melalui Pjs Pasiter Kapten Chb Ajit Anggono A.Md menyampaikan, pada hari ini anggota Kodim 0716/Demak telah mendirikan dapur umum untuk menyiapkan 200 bungkus nasi kotak secara higienis dan sehat yang nantinya akan dibagikan oleh para TNI untuk berbuka puasa kepada warga masyarakat.

” Dengan menggunakan mobil Patroli, nasi kotak ini nantinya akan dibagi-bagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Makodim 0716/Demak,” ujar Pasiter.

Selain itu tambah Pasiter, pembagian nasi kotak juga dilaksanakan di sekitaran alun-alun Demak dan Terminal.

” Sasarannya antara lain, para tukang ojek, sopir angkot selain itu nasi kotak ljuga dibagikan kepada warga yang kurang mampu,” terangnya.

Letkol Czi Pribadi menyebut, bahwa kegiatan bagi bagi takjil yang dilakukan merupakan wujud dan langkah 0716/Demak untuk berbagi dengan warga di bulan suci Ramadan.

Dikatakan Dandim, kegiatan berbagi Takjil merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Kodim dengan masyarakat, khususnya umat Muslim yang melaksanakan ibadah Puasa, dengan harapan dapat memupuk persaudaraan antara Kodim dengan masyarakat.

“Sebagai salah satu langkah memberikan pengabdian dan menunjukkan kehadiran anggota Kodim 0716/Demak kepada masyarakat dengan berbagi Takjil,” Dandim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo.

(Pendim 0716).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan