Beri Hiburan Masyarakat Selama Liburan Lebaran, Karang Taruna Ciketingudik Gelar Pesta Rakyat

Kota Bekasi, MPN
Selama sepekan, jajaran pengurus Karang Taruna Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, menggelar beragam kegiatan yang dikemas dengan Pesta Rakyat Karang Taruna Ciketingudik. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat selama masa liburan Hari Raya Idul Firri atau perayaan Lebaran tahun ini.

Beragam kegiatan yang dipusatkan di folder air dan Stadion Mini Ciketingudik ini antara lain mancing gratis ikan lele setiap dengan total ikan lele yang ditebar lebih dari 5 kwintal ikan lele. Ada juga pesta bleson atau meriam karbit yang menampilkan kreasi lima unit bleson yang ‘diledakkan’ tiap sore hari.

Selain itu, masyarakat juga menikmati hiburan berupa panggung musik daro segala genre musik, mulai darii akustik hingga dangdut. Puncak hiburan ini rencananya akan digelar Minggu (30/4) malam, dengan menghadirkan penyanyi dangdut terkenal, yakni Caca Handika.

Yang tak kalah menariknya adalah kegiatan turnamen sepakbola antar Unit Karang Taruna Tingkat RW yang dilaksanakan mulai tanggal 30 April lalu. Kegiatan turnamen ini berakhir Minggu (30/4) sore dan ditandai dengan pertandingan partai finak dan penyerahan piala untuk tim peserta yamg meraih prestasi.

Saat diajak berbincang, Ketua Karang Taruna Kelurahan Ciketingudik, Junaedi Salim, menjelaskan seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk persembahan jajaran pengurus Karang Taruna kepada masyarakat selama masa liburan Lebaran. “Jadi selama masa liburan Lebaran masyarakat tidak perlu pergi jauh untuk memcari hiburan, cukup di kampung sendiri kita nikmati kebahagiaan kita bersama saudara-saudara dan tetangga kita,” ujarnya.

Junaedi menyebut pesta rakyat ini terselenggara berkat dukungan dari pihak Kecamatan Bantargebang, aparatir kelurahan dan BKM Ciketingudik. “Begitu juga dengan jajaran Karang Taruna Kota Bekasi dan LPM Ciketingudik yang selalu mendukung setiap program yang kami laksanakan,” imbuh dia.

Junaedi bersyukur dengan respon positif yang ditunjukkan masyarakat dengan adanya pesta rakyat ini. “Kami sangat tidak menyangka ternyata masyarakat begitu antusias, sehingga kami berencana menjadikan pesta rakyat ini sebagai agenda rutin tahunan yang kami gelar setiap perayaan Hari Raya Idul Fitri,” katanya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan