Anggota Polsek Cisitu Rutin Lakukan Patroli Objek Wisata Selama Libur Idul Fitri.

Sumedan, Media Patriot – Anggota Patroli Polsek Cisitu laksanakan giat rutin ke tempat-tempat ramai pengunjung diantaranya Objek Wisata Tanjung Duriat,;Kegiatan yang menyasar para pengguna jalan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di jalur menuju Objek Wisata dan tindakan kejahatan C3 (curat, curas, dan curanmor) di wilayah hukum Polsek Cisitu.

Patroli yang dilakukan personel Polsek Cisitu seperti di jalan raya Proyek Jatigede Menuju arah Objek Wisata hingga di lokasi Wisata Tanjung Duriat Desa Pajagan wilayah hukum Polsek Cisitu. Minggu (30/04/2023)

Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. menjelaskan kegiatan Patroli tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata dan masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di siang hari. “Kami rutin melaksanakan patroli cipta kondisi untuk mencegah terjadinya curat, curas, dan curanmor, premanisme serta kerawanan lainnya,” ujarnya.

“Kami berharap dengan adanya patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung Objek Wisata serta masyarakat dan pengguna jalan maupun warga sekitar,” pungkasnya. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan