Satu Desa di Kecamatan Situraja, Terisolir Akibat Longsor Tadi Malam.


Sumedang, Medis Patriot – Hujan lebat yang mengguyur Kota Sumedang tadi malam menyisakan banyak duka dan bencana alam banjir dan longsor hampir disemua Kecamatan yang ada di Kabupaten Sumedang.

Salah satu bencana terparah terjadi di Kecamatan Situraja dimana ruas jalan menuju Desa Bangbayang Kecamatan Situraja tidak bisa dilewati akibat bencana Tanah longsor yang terjadi Selasa, (02/5) 2023 sekira pukul 20.00 wib, akibat bencana tersebut mengakibatkan untuk sementara Desa Bangbayang terisolir.

Dikonfirmasi via WhatsApp Camat Situraja Wasman membenarkan atas adanya musibah Longsor tersebut, dirinya mengaku sudah melaporkan terkait adanya bencana dimaksud serta sudah mengerahkan segala kemampuan untuk penanggulangan sementara.

‘Namun dikarenakan material tanah yang sangat banyak dirinya meminta kepada pihak terkait untuk menurunkan alat berat, karena upaya yang dilakukan melalui pengerahan warga hanya bersifat penanggulangan sementara” ungkapnya. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan