Personil Polsek Cisitu Laksanakan Giat Polisi RW

Sumedang, Sabaranews – AIPTU KUSMAYADI, Kanit Samapta Polsek Cisitu Polres Sumedang Selaku Polisi RW. 01 dan RW. 02 Desa Linggajaya Melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Sambang dengan RW. 01 dan RW. 02 Desa Linggajaya Kecamatan Cisitu Kabupaten Cisitu, Selasa (30/05/2023).

Kegiatan Polisi RW tersebut merupakan program pimpinan yang harus dilaksanakan oleh masing-masing anggota Polres Cisitu dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta Bhabinkamtibmas terkait informasi.

Kegiatan Silaturahmi dan Sambang yang dilaksanakan oleh Kanit Samapta Polsek Cisitu AIPTU KUSMAYADI, merupakan salah satu bentuk tugas Polisi yang diharapkan dapat melakukan penyelesaian terhadap segala permasalahan yang ada dan dengan cepat bisa mencegah potensi kejahatan dilingkungan masyarakat.

Pada kegiatan Silaturahmi dan Sambang tersebut, Aiptu Kusmayadi menyampaikan pesan kamtibmas apabila ada sesuatu atau potensi yang kiranya dapat mengganggu kenyamanan dan keamanan di wilayah, agar segera melaporkan ke Polsek Cisitu dan bijak dalam menggunakan media sosial.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan