Polsek Cisitu Polres Sumedang melaksanakan Giat KRYD Patroli Mobile Siang Hari Dalam Rangka Program Quick Wins Presisi.

Sumedang, Media Patriot – telah dilaksanakan giat KRYD Patroli Mobile Siang hari dalam rangka Program Quick Wins Presisi untuk antisipasi terjadinya Curat, Curas Curanmor (C3), serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Hukum Polsek Cisitu Polres Sumedang. Rabu (31/05/2023)

Kegiatan dalam Patroli KRYD tersebut di laksanakan secara Mobile dengan Rute Jalan Raya Corenda Cisitu dan ke wilayah – wilayah rawan kamtibmas.

Anggota yang melaksanakan Patroli memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat diantaranya Agar setiap warga masyarakat mempunyai rasa tanggung jawab dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya.

Ikut menjaga situasi Kamtibmas dengan bekerjasama dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada hal atau tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Bahwa kegiatan Patroli KRYD Siang Hari tersebut dilaksanakan secara rutin sebagai program kepolisan dalam menjaga situasi Kamtibmas pada saat warga beraktivitas di siang hari dengan harapan warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya Patroli tersebut.

Selama pelaksanaannya kegiatan berlangsung dengan situasi aman dan Kondusip.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan