Sambangi Warga Desa Binaanya, Polisi RW Polsek Cisitu Pastikan Kamtibmas Tetap Aman.

Sumedang, Media Patriot – Dalam rangka pastikan Kamtibmas Tetap Aman, Polisi RW Polsek Cisitu Aipda Agus Dedey Sambangi Warga Desa Binaanya. Rabu (31/05/2023).

Adapun Desa yang disambangi kali ini ialah ke Ketua Rw. 07 Dusun Nanggerang Desa Cinangsi Kecamatan Cisitu dengan Sdri. Leni Heniawati (Ketua RW.07).

Menurutnya wilayah Rw.07 tersebut membawahi 3 (tiga) RT dengan Ketua RT yaitu Ketua RT.01 (Sdr. KOSIM), Ketua RT. 02 (Sdri. TITIN KARTINI), Ketua RT.03 (KARSA).

Aipda Agus Dedey tampak berdialog dengan warga seputar perkembangan kamtibmas sekitar. Dan tak lupa ia turut menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada warga yang hadir.
“Mari kita bersama menjaga kondusifitas di wilkum Polsek Cisitu khususnya di lingkungan sekitar kita” ucapnya.

Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa giat sambang desa ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh Personil Polisi RW Polsek Cisitu guna memonitor Kondusifitas di Desa Binaanya masing-masing.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan