Sambang silaturahmi Bhabinkamtibmas Desa Cigintung Polsek Cisitu, Berikan Binluh Kepada Warga

Sumedang, Media Patriot – Tingkatkan Komunikasi kewilayahan, upaya menggali informasi serta Potensi di tengah masyarakat, melalui Bhabinkamtibmas sambang Silaturahmi kamtibmas di wilayah binaan , Rabu (31/05/2023).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan S.H.,S.I.K. mengungkapkan melalui Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. (Prediktif, antisipatif, bertanggung jawab, gigih, akuntabel, bekerja keras, sinergi, efektif, humanis dan amanah), upaya meningkatkan kemitraan Polri dengan seluruh lapisan masyarakat di kewilayahan.”jelas Kapolsek Cisitu.

Lanjut seperti yang di lakukan Bripka Munggar Yunika, Bhabinkamtibmas Desa Cigintung Polsek Cisitu Polres Sumedang melakukan sambang Silaturahmi ke warga masyarakat Desa Cigintung melalui Program DDS, upaya menjalin kedekatan kepada warga binaan secara humanis dengan menyampaikan pesan Kamtibmas di wilkum Polsek Cisitu ujar kapolres Sumedang melalui Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H.

” Peran Polisi khususnya Bhabinkamtibmas Polres Sumedang jajaran berkewajiban untuk selalu hadir di segala kegiatan masyarakat dengan menyatu bersama warga khususnya warga desa Cigintung meningkatkan kerjasama agar dapat terjalin hubungan yang baik. Pungkas Kapolsek Cisitu.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan