Dalam Rangka Hari Bhayangakara Ke-77 Polda Metro Jaya Mengadakan Bakti Sosial, Religi, dan Bedah Rumah


Jakarta,- mediapatriot.co.id Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77 Polda Metro Jaya mengadakan program bakti sosial, religi, bedah rumah, dan pemberian bantuan sosial kesehatan, serta pembagian sembako.

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan dipimpin langsung oleh Kapolri secara virtual zoom meeting.

Kapolda Metro Jaya melaporkan langsung kepada Kapolri dari salah satu lokasi bedah rumah di Jalan H. Oyar Kelurahan Pegangsaan Dua Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Senin (19/06/2023).

Karyoto mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah melakukan bedah rumah di 3 tempat yaitu, di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat, serta pembuatan sumur bor air bersih didaerah Babelan Bekasi.

Selanjutnya Karyoto menambahkan “Dalam waktu 3 bulan kedepan Polda Metro Jaya bekerjasama dengan TNI dan Pemerintah Daerah akan melakukan perbaikan rumah warga, sebanyak 26 rumah yang akan diperbaiki serta perbaikan tempat ibadah di beberapa mushola dan satu klenteng.” ujarnya.

“Selain itu Polda Metro Jaya sudah melaksanakan bakti kesehatan seperti donor darah, vaksinasi covid-19, khitanan masal gratis, dan pengobatan gratis. Selanjutnya di bulan Juni Ini Polda Metro Jaya akan melaksanakan operasi gratis seperti katarak dan bibir sumbing, kunjungan kerumah anggota yang sakit, serta pembagian 11.000 paket sembako,” ujarnya.
(JHON )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan