Kodim 0609/Cimahi Bantu Polri Dan Dishub Kota Cimahi Gelar Operasi Gakkum.

Cimahi, MPN.

Kodim 0609/Cimahi menurunkan anggotanya guna mendukung Dinas Perhubungan melaksanakan kegiatan Operasi Gakkum terhadap angkutan umum di Bunderan Leuwi Gajah Kota Cimahi, Kamis (13/07).

Pemantauan kegiatan Gakkum tersebut melibatkan 35 personel yang berasal dari TNI, Polri Serta Dinas Perhubungan.

Dandim 0609/Cimahi Letkol Arm Boby menyampaikan bahwa, hari ini TNI, Polri dan Dinas Perhubungan maupun satuan lain bersinergi untuk melaksanakan kegiatan pemantauan serta melakukan pengecekan kendaraan.

” Tadi kita temukan beberapa kendaraan yang ban nya sudah tidak layak untuk dipakai, dan bisa mengakibatkan hal fatal,” ujar Dandim.

Kendaraan yang dilakukan pengecekan tambah Letkol Arm Boby adalah Angkot, truk, semua berjalan sesuai dengan tupoksinya, dari Polri serta Dishub mengecek surat surat kelengkapan kendaraan, ijin angkutan dan sebagainnya.

” Kita semua berharap kendaraan yang dibawa harus mempunyai ijin dan kelayakan, jangan sampai surat surat penting diabaikan,” tutur Dandim 0609/Cimahi.

Turut hadir dalam pemantauan operasi Gakkum yaitu Dandim 0609/Cimahi Letkol Arm Boby, Danramil 0908/Cimahi Mayor Arm Momon Sudirman, Kapten Asep, Kapten Inf Ida Bagus W, Pasi Intel Lettu Arm Radian Lesmana, Iptu Dede dan IPDA Dikdik dari Lantas Polres Cimahi, Ibu Mega Sekdishub Kota Cimahi, Neff Kabid Dishub Cimahi, serta anggota.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan